Informasi › Berita
  • Wabup. Suiasa Tutup Porsenides Punggul

    Admin

    Jumat, 15 Juli 2016 01:00 WITA

    Wabup. Suiasa Tutup Porsenides Punggul
    Foto : Wabup. Suiasa Tutup Porsenides Punggul

    Setelah berlangsung selama 12 hari, Pekan Olahraga dan Seni Desa (Porsenides) Punggul, Kecamatan Abiansemal ditutup bertepatan dengan HUT ke-22 Desa Punggul. Acara ini ditutup Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa dan dihadiri Ketua DPRD Badung diwakili anggota DPRD Badung I Gede Suardika, anggota DPRD Badung I Nyoman Dirgayusa, Muspika Kecamatan Abiansemal, para Perbekel se-Kecamatan Abiansemal, Prejuru Adat dan Dinas se-Desa Punggul serta masyarakat, bertempat di Wantilan Desa Punggul, Selasa (12/7) lalu.
    Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan Porsenides ini dan menyampaikan, dana yang disalurkan Pemerintah ke Desa agar dapat dimanfaatkan dengan baik serta fokus diarahkan untuk pelestarian dan pemberdayaan masyarakat. "Pelestarian harus digali dan ditumbuhkembangkan, masyarakat harus ditingkatkan SDM nya sesuai potensi yang dimiliki Desa masing-masing," jelasnya. Pelaksanaan Porsenides diharapkan dapat berlanjut dari tahun ke tahun dan untuk kedepannya diharapkan pelaksanaannya agar dapat dibuat bervariasi dan dikemas dengan kreatif agar tidak terjadi kejenuhan. Dengan terlaksananya Porsenides dapat membangun solidaritas masyarakat, sikap menyama braya segalak segilik selunglung sebayantaka. Untuk memotivasi masyarakat, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyerahkan bantuan sebesar Rp. 10 juta.
    Sementara itu Ketua Panitia Dewa Made Arta melaporkan, kegiatan Porseni Desa Punggul tahun 2016 mengacu pada motto "Dengan Semangat Olahraga dan Seni kita Junjung Sportifitas, Kreatifitas dan Solidaritas untuk meraih prestasi". Dari motto ini diharapkan terwujudnya Desa sebagai pranata sosial yang kuat dan berwibawa untuk memberdayakan semua potensi warga masyarakat agar berkembang menjadi manusia yang berkualitas sehingga mampu dan proaktif dalam menjawab tantangan jaman yang selalu berubah. Kegiatan Porseni Desa Punggul tahun 2016 ini telah berlangsung lancar selama 12 hari yaitu; mulai Jumat 1 Juli s/d Selasa 12 Juli 2016.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK