Informasi › Berita
  • Pj. Bupati Tinjau Proyek Fisik di Mengwi dan Abiansemal

    Admin

    Kamis, 8 Oktober 2015 01:00 WITA

    Pj. Bupati Tinjau Proyek Fisik di Mengwi dan Abiansemal
    Foto : Pj. Bupati Tinjau Proyek Fisik Di Mengwi Dan Abiansemal

    Sejumlah proyek fisik yang dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Badung tahun 2015, Kamis (8/10) ditinjau langsung Penjabat (Pj) Bupati Badung Ir. I Nyoman Harry Yudha Saka,MM. Peninjauan ini guna memastikan pelaksanaan proyek dapat berjalan dengan baik sekaligus mengevaluasi jika ditemukan pengerjaan yang tidak sesuai dengan DED. 

          Pj. Bupati Yudha Saka didampingi Kabag Pembangunan A.A. Bayu Kumara serta SKPD terkait mengawali peninjauan pembangunan  Gedung Koperasi yang berada di kawasan Puspem Badung. Gedung dengan nilai kontrak 9,3 M lebih ini, selain dimanfaatkan untuk kantor pelayanan Koperasi Bina Sejahtera Badung, juga terdapat ruang untuk pameran hasil kerajinan dari Disperindagkop Badung. Bangunan ini dikerjakan PT. Karya Ananda dengan pelaksanaan 240 hari kalender. Masih di kawasan Puspem, Pj Bupati juga meninjau Pembangunan Gedung Aset yang berada di Selatan Puspem. Proyek senilai 4 M lebih sudah hampir selesai. Gedung Aset nantinya akan digunakan untuk menaruh aset-aset seperti mobil dan sepeda motor termasuk barang elektronik. Disana juga dilengkapi bangunan untuk tempat lelang.


         Dari Puspem, Pj. Bupati melanjutkan peninjauannya ke Pembangunan RKB SD No. 1 Lukluk. Proyek senilai 1,2 M lebih ini dikerjakan CV. Perama Dewata. RKB yang berlantai 2 ini dilengkapi masing-masing dua ruang belajar dan lantai satu dapat juga difungsikan sebagai Aula. Selain proyek tersebut, Pj. Bupati juga meninjau Peningkatan Jalan Lingkungan Pemukiman Kelurahan Lukluk, Rehabilitasi Jalan Usaha Tani (JUT) Kec. Mengwi yang berlokasi di Desa Penarungan, pembangunan trotoar simpang Abiansemal-Blahkiuh, penataan obyek wisata Mumbul di Desa Sangeh dan Pembangunan Kantor Camat Mengwi. Khusus proyek kantor camat sebagai tempat pelayanan umum mendapat atensi lebih dari Pj. Bupati Yudha Saka. Proyek dengan nilai kontrak Rp. 7,4 M lebih tersebut mengalami peningkatan, dari target 59,100%, terealisasi 61,170%. Proyek ini dikerjakan PT. Karya Bali Utama Perkasa dengan waktu 240 hari kalender. Disana Pj. Bupati meninjau satu persatu ruangan kantor, baik bangunan untuk pelayanan maupun bangunan kantor camat yang berlantai 3 tersebut. Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati menekankan kepada pelaksana proyek maupun pengawas untuk memperhatikan kualitas bahan bangunan yang dipergunakan serta waktu pengerjaan proyek tersebut. 


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK