Informasi › Berita
  • Porsenicam Abiansemal Resmi Dibuka

    Admin

    Jumat, 7 Agustus 2015 01:00 WITA

    Porsenicam Abiansemal Resmi Dibuka
    Foto : Porsenicam Abiansemal Resmi Dibuka

     "Melalui Pekan Olahraga dan Seni Kecamatan Abiansemal Tahun 2015 kita tingkatkan Prestasi Generasi Muda di bidang Olahraga dan Seni sebagai alat mengikat jalinan rasa persatuan dan kesatuan," merupakan Tema Porsenicam Kecamatan Abiansemal. Acara ini dibuka Camat Abiansemal diwakili Sekcam I Nyoman Rudiarta dan dihadiri anggota DPRD I Gede Suardika, I Nyoman Sentana, Muspika Kecamatan Abiansemal, Kepala UPT, para Perbekel, Ketua BPD,LPM, Kepala SD,SMP,SMA dan SMK yang ada di Wilayah Abiansemal serta para peserta Apel, bertempat di Lapangan Kopral I Wayan Surem Blahkiuh. Jumat (7/8).


                Camat Abiansemal dalam sambutannya yang dibacakan Sekcam I Nyoman Rudiarta menyampaikan, Porsenicam merupakan wahana untuk menumbuh kembangkan kreatifitas dan bakat masing-masing serta dalam rangka melestarikan seni budaya yang kita miliki. Kecamatan Abiansemal yang senantiasa melahirkan Olahragawan dan Seniman di tingkat Kabupaten Badung, diharapkan seluruh komponen atau Stakeholder mengarahkan serta membimbing sehingga mampu berprestasi ke tingkat yang lebih tinggi. "Seperti yang kita ketahui bersama bahwa setiap pertandingan atau perlombaan pasti akan menghasilkan juara atau pemenang, tapi dalam kegiatan Porsenicam ini bukan juara atau kemenangan yang menjadi paling utama, tetapi Porsenicam ini sebagai ajang pemersatu, menumbuhkembangkan rasa sportifitas, loyalitas serta dedikasi, terlebih lagi dalam rangka melestarikan Seni dan budaya yang kita miliki," tegasnya.


    Lebih lanjut Rudiarta menambahkan, kegiatan Porsenicam Kecamatan Abiansemal tahun 2015 ini merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya, dengan harapan Porsenicam ini dapat diikuti oleh seluruh komponen masyarakat, khususnya yang ada di Desa. Adapun target yang diinginkan adalah untuk memupuk rasa persaudaraan, solidaritas sesama peserta maupun masyarakat dan dengan adanya Porsenicam dapat menumbuhkembangkan kreatifitas dan rasa kebersamaan serta pelestarian Seni dan budaya yang dimiliki Kecamatan Abiansemal pada khususnya dan Kabupaten Badung pada umumnya.


                Sementara itu Ketua Panitia pelaksana Kasi Sosial I Made Sentana melaporkan, pelaksanaan Porsenicam dimulai tanggal 3 s/d 10 Agustus tahun 2015, melalui berbagai kegiatan cabang Olahraga dan Seni dengan mengusung semangat kebersamaan dan kekeluargaan dalam mengisi cita-cita kemerdekaan. Adapun cabang Olahraga yang dilombakan seperti; Jalan Sehat, Lari Pengantin, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Sepak Bola Jago Kapuk, Catur. Sementarai seni melombakan, Kidung Dewasa campuran dan Macecimpedan anak-anak. Untuk memotivasi para atlit dan seni, panitia menyiapkan hadiah berupa piala, piagam penghargaan dan sejumlah uang kepada pemenang lomba.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK