Informasi › Berita
  • Badung Raih Penghargaan Arsip Tingkat Nasional 2015

    Admin

    Rabu, 20 Mei 2015 01:00 WITA

    Badung Raih Penghargaan Arsip Tingkat Nasional 2015
    Foto : Badung Raih Penghargaan Arsip Tingkat Nasional 2015

         Prestasi gemilang kembali diraih oleh Kabupaten Badung, kali ini Pemerintah Kabupaten Badung meraih penghargaan Arsip ditingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Arsip Nasional Republik Indonesia. Dalam pemberian penghargaan tersebut Pemerintah Kabupaten Badung diwakili oleh Wakil Bupati Badung, Made Sudiana dan Kepala Kantor Arsip Daerah Badung, AA Arimbawa, Senin (18/5) di Gedung Kearsipan Negara Republik Indonesia Jakarta.


                Kepala Arsip Negara Republik Indonesia (ANRI), Mustari Irawan mengatakan, pemberian pengharaan ini adalah sebagi wujud partisipasi dan kepedulian pemerintah terhadap arsip yang mempunyai nilai historis ,dokumen dan sejarah. “Arsip menjadi penting dalam bagian kehidupan. Tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari, tapi juga bagi Bangsa dan negara dan menjadi goresan history bagi negara dan generasi penerus bangsa mendatang,"ucapnya.


                Usai menerima penghargaan Wakil Bupati Badung, I Made Sudiana mengatakan, Arsip merupakan hal yang penting dalam kehidupan manusia. Begitu juga di pemerintahan, arsip sangat memiliki nilai-nilai history didalamnya. “Pentataan arsip ini juga penting untuk pembangunan generasi mendatang dan dapat menghargai bangsanya sendiri. Untuk mempertahankan arsip-arsip yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Badung, pemerintah telah membangun depo arsip yang representative dan tahan api, " ujarnya. 


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK