Informasi › Berita
  • Garda Badung Roadshow di SMK PGRI 1 Badung

    Admin

    Selasa, 19 Mei 2015 01:00 WITA

    Garda Badung Roadshow di SMK PGRI 1 Badung
    Foto : Garda Badung Roadshow Di Smk Pgri 1 Badung

         Garda (Gerakan Pemuda) Kabupaten Badung melakukan Roadshow di SMK PGRI 1 Badung Latu Abiansemal, Jumat (15/5) kemarin. Acara ini dihadiri Wakil Bupati Badung I Made Sudiana yang juga sebagai Penasehat Garda Badung, Camat Abiansemal Putu Ngurah Thomas Yuniarta dan Kepala UPT Disdikpora Kecamatan Abiansemal, diterima Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Badung I Made Gede Putra Wijaya.


                Wakil Bupati Badung I Made Sudiana menyampaikan, kepada para anggota Garda diharapkan untuk dapat memberikan motivasi para siswa-siswi dan bersama-sama untuk kedepannya generasi muda bisa lebih berperan didalam mengisi pembangunan. Dengan dilaksanakan Roadshow ini dapat memberikan nilai dalam menata kehidupan kedepan bagi para generasi muda berdasarkan cita-cita yang dimiliki, karena orang yang berhasil tidak mungkin tanpa cita-cita.


                Ketua Umum Garda Badung I Putu Restu Wiana melaporkan, Garda Kabupaten Badung memiliki visi terwujudnya Pemuda Badung yang mandiri, kreatif, inovatif dan profesional. Dengan misi menyelenggarakan kegiatan sosialisasi tentang pentingnya hidup mandiri, mengetahui ancaman generasi muda, serta mengetahui peluang untuk berkembang dan maju. Merangsang kreativitas dari pemuda-pemudi dengan kegiatan seminar, pameran, kompetisi, festival atau kegiatan sejenis lainnya. Menekankan profesionalisme dari bidang masing-masing yang diminati melalui seminar, training, whorkshop sehingga menjadi individu yang mampu mengembangkan potensi dalam diri dan memenangkan persaingan pasar. Menciptakan komunitas-komunitas positif yang potensial untuk menunjang kompetisi pemuda-pemudi Badung seperti komunitas olahraga, akademisi, politik, hiburan dan komunitas lainnya.


                Sementara itu Kepala SMK PGRI 1 Badung I Made Gede Putra Wijaya menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya serta menyambut baik serta antusias Roadshow yang dilakukan Garda Badung di SMK PGRI 1 Badung. Melalui roadshow ini diharapan anak didik akan termotivasi untuk dapat mengembangkan potensi diri siswa masing-masing. "Kami sangat mendukung apa yang menjadi visi dan misi serta tujuan yang ingin dicapai Garda Badung," jelasnya.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK