Informasi › Berita
  • Hari Ini, Direksi PD Pasar Badung Dilantik Bupati Telah Pertimbangkan Berbagai Aspek dan Ketentuan

    Admin

    Kamis, 5 Februari 2015 01:00 WITA

    Hari Ini, Direksi PD Pasar Badung Dilantik Bupati Telah Pertimbangkan Berbagai Aspek dan Ketentuan
    Foto : Hari Ini, Direksi Pd Pasar Badung Dilantik Bupati Telah Pertimbangkan Berbagai Aspek Dan Ketentuan

         Teka-teki pengisian jabatan Direksi PD Pasar Kabupaten Badung akhirnya terjawab. Kepastian pelantikan direksi baru ini terungkap dengan adanya surat dari Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Nomor 005/406/adm.Ek, prihal undangan yang ditujukan kepada segenap pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Badung termasuk kepada direksi PD Pasar Kabupaten Badung untuk hadir pada acara pelantikan Direksi yang baru yang dilangsungkan hari (5/2) di Puspem Badung.


         Kabag Humas dan Protokol Setda Badung Anak Agung Gde Raka Yuda, Rabu (4/2) kemarin, menjelaskan, seiring dengan berakhirnya masa jabatan direksi PD Pasar Badung pada hari ini, maka Bupati Badung A.A. Gde Agung dijadwalkan melantik jajaran direksi PD Pasar Badung periode 2015-2019 yang terdiri atas direktur utama dan direktur operasional. Pelantikan akan dilaksanakan hari ini di ruang rapat Kertha Gosana Pusat Puspem Badung.
    Menurutnya, direksi PD Pasar ditunjuk berdasarkan usulan badan pengawas serta setelah mengkaji mengevaluasi kinerja serta dengan memperhatikan hasil fit and proper test oleh DPRD Badung dan hasil seleksi dari Tim Seleksi Calon Direksi PD Pasar Badung. Pelantikan ini, kata dia, mencerminkan Pemkab Badung senantiasa memegang kepatuhan akan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang ada terutama berkenaan dengan pengelolaan PD Pasar mulai dari peraturan menteri, perda hingga Perbup Nomor 4 tahun 2011 tentang Perubahan atas Perbup Nomor 43 tahun 2006 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja PD Pasar Kabupaten Badung.


         “Keberadaan PD Pasar Badung sebagai salah satu BUMD di Badung dipandang memiliki kontribusi yang cukup besar bagi pembangunan daerah. Maka dari itu, keputusan kepada siapa jajaran direksi PD Pasar akan diberikan, mempertimbangkan sisi profesionalisme, kemampuan seluruh kandidat serta peraturan yang berlaku, sehingga nantinya mampu mengelola PD Pasar dengan baik,” tegas Raka Yuda.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK