Informasi › Berita
  • Pengurus PRSI Kabupaten Badung Dilantik

    Admin

    Kamis, 29 Januari 2015 01:00 WITA

    Pengurus PRSI Kabupaten Badung Dilantik
    Foto : Pengurus Prsi Kabupaten Badung Dilantik

    Pengurus PRSI Kabupaten Badung Dilantik
    Wabup Sudiana : Tingkatkan Lagi Kualifikasi Sebagai Pelatih


           Wakil Bupati Badung I Made Sudiana selaku Ketua Pengprov PRSI Bali melantik Pengurus PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia ) Kabupaten Badung masa bakti periode 2014-2018, Rabu (28/1) kemarin, bertempat di Ruang Kriya Gosana Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung Mangupraja Mandala.


         Dalam sambutan Bupati Badung yang dibacakan oleh Wakil Bupati Badung Made Sudiana disampaikan Kabupaten Badung merupakan gudangnya atlit. Salah satunya gudang atlit renang, dimana atlet renang Badung ini telah turut mengharumkan nama Bali bahkan Indonesia dalam event nasional maupun internasional. “Keberhasilan ini diantaranya ditunjukkan sebagai penyumbang emas terbesar pada ajang Porprov 2013 lalu dengan perolehan 24 emas, 6 perak dan 11 perunggu,” ungkap Sudiana.


         Lebih lanjut Wabup Sudiana mengatakan, prestasi yang telah dicapai ini tidak terlepas dari kerja keras para pengurus PRSI Badung dalam membina dan memotivasi para atlet renang untuk selalu meningkatkan prestasinya. “selain pengurus, pelatih juga tidak bisa dilepaskan dari prestasi yang telah diraih. Untuk itu pelatih renang di Badung agar senantiasa meningkatkan kualifikasi sebagai pelatih sebab tanpa kualifikasi akan dipertanyakan keabsahannya dan kualitasnya sebagai pelatih,” kata Sudiana.


         Sementara itu Ketua KONI Bali yang diwakili Ketua KONI Badung Si Putu Raka Arnaya yang memberikan apresiasi kepada Badung yang telah melakukan pembinaan-pembinaan kepada atlet renangnya sehingga mengharumkan nama Badung maupun Bali bahkan Indonesia dalam turnamen –turnamen renang. “Prestasi ini harus dipertahankan, bahkan harus ditingkatkan, Untuk itu bagi pengurus PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia ) Kabupaten Badung masa bakti periode 2014-2018 yang baru dilantik ini agar melanjutkan program kerja pengurus yang lama serta meningkatkan prestasinya sehingga renang di Kabupaten Badung tetap sebagai penyumbang emas bagi Badung maupun Bali,” paparnya


         Ketua PRSI Kabupaten Badung masa bakti periode 2014-2018, Nyoman Suendi juga menyampaikan, PRSI Badung akan senantiasa meningkatkan prestasi Atlet renang di Badung, salah satunya dengan mengikuti kejurda renang yang akan dilaksanakan oleh PRSI Prov. Bali pada bulan Maret 2015. “Keikutserta dalam kejurda ini sebagai sarana untuk evaluai pembinaan atlet renang Badung serta untuk mencari bibit atlet renang. Selain itu juga kami akan mengadakan pelatihan terhadap pelatih kualifikasi C dalam waktu dekat ini,” ujarnya.


         Hadir dalam pelantikan PRSI Badung, Ketua Koni Badung, Si Putu raka Arnaya, Sekretaris Koni Badung, pengcabor se-Badung serta atlet renang dan siswa siswa SMTK TI Mengwi Tani.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK