Informasi › Berita
  • Peringatan Hut ke-15 DWP Badung

    Admin

    Senin, 15 Desember 2014 01:00 WITA

    Peringatan Hut ke-15 DWP Badung
    Foto : Peringatan Hut Ke-15 Dwp Badung

    Selama ini Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung telah menunjukkan peran dan eksistensinya untuk turut berperan dalam peningkatan pembangunan di Kabupaten Badung. Sebagai Organisasi para istri PNS di Lingkungan Pemkab Badung, DWP mempunyai peran strategis untuk terus ikut meningkatkan peran perempuan, terutama agar mengerti kesehatan reproduksinya serta melakukan pembinaan pola asuh anak dan tumbuh kembang anak, tidak berhenti sampai disitu DWP Badung telah turut secara aktif dalam berbagai program penanganan masalah sosial dan kemiskinan di Badung melalui pemberdayaan perempuan dalam peningkatan usaha ekonomi keluarga. Sehingga dapat mendukung tugas suami sebagai PNS di Badung untuk dapat fokus melaksanakan tugasnya selaku abdi negara dan pelayan masyarakat, Demikian disampaikan KetuaTP. PKK Badung Ny. Ratna Gde Agung pada Peringatan Hut DWP Badung ke-15, Sabtu (13/12) lalu, bertempat di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung Mangupraja Mandala. Turut Hadir Wakil Ketua I TP. PKK Badung Ny. Sritami Sudiana, Ketua DWP Badung Ny. Kompyang R. Swandika serta para Ketua Unsur pelaksana DWP Kabupaten dan Kecamatan se-Badung.


          Ny. Ratna Gde Agung lebih lanjut menyampaikan, selamat ulang tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke-15 semoga DWP dimasa mendatang menjadi organisasi wanita yang berhasil, dinamis serta menjadi sumber inspirasi,"Melalui HUT DWP ini kita dapat mengintrospeksi, evaluasi diri, apa yang telah dilakukan selama ini sesuai dengan peran, tugas dan pengabdian kepada masyarakat luas, untuk lebih ditingkatkan dimasa mendatang" ujarnya.
    Sementara itu Ketua DWP Badung Ny. Kompyang R. Swandika melaporkan, tema peringatan HUT DWP Tahun 2014 yaitu "Dharma Wanita Persatuan Tanggung Jawab Kita Semua : Tantangan Perempuan di Era Globalisasi". Adapun beberapa kegiatan yang dilasanakan serangkaian HUT DWP diantaranya, Kunjungan sosial ke rumah Anggota DWP dan staf TP. PKK yang sedang sakit, kemudian penanaman pohon bekerja sama dengan Distanhutbun Badung di Jaba setra Desa Adat Karangujung Sembung dan metirta yatra ke Pura Luhur Uluwatu dan Pura Geger yang diikuti oleh semua Ketua unsur Pelaksana DWP Kabupaten Badung dan Anggota.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK