Informasi › Berita
  • Berhasil Tekan Pengangguran Badung Raih Penghargaan Bidang Ketenagakerjaan 2014

    Admin

    Jumat, 5 Desember 2014 01:00 WITA

    Berhasil Tekan Pengangguran Badung Raih Penghargaan Bidang Ketenagakerjaan 2014
    Foto : Berhasil Tekan Pengangguran Badung Raih Penghargaan Bidang Ketenagakerjaan 2014

         Berdasarkan hasil Post Audit Sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001-2008 yang dilakukan oleh Auditor dari Nasional Quality Assurance Indonesia dan didampingi konsultan dari PT Piranti Globalindo di tiga belas instansi yang membidangi ketenagakerjaan, Pemerintah Kabupaten Badung dinyatakan lulus dan berhak meraih Penghargaan Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001-2008 dibidang Ketenagakerjaan 2014.


         Penyerahan Penghargaan sertifikat ISO bersamaan dengan acara Pembukaan Nakertrans Expo 2014, penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Daerah Provinsi,Kabupaten/kota, perusahaan, instansi dan perseorangan di seluruh Indonesia oleh pemerintah pusat yaitu dari Kementrian Tenaga Kerja yang berhasil mengentaskan pengangguran dan memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakatnya. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Muhammad Hanif Dhakiri. Penghargaan diterima langsung oleh Wakil Bupati Badung I Made Sudiana,SH, MSi. Acara yang dihadiri oleh para pimpinan daerah Kabupaten/Kota. se Indonesia juga dihadiri oleh Kadis Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Badung IB Oka Dirga serta pejabat daerah. Acara dilaksanakan di salah satu ruang pertemuan Kementrian Ketenagakerjaan di Jakarta Selatan. Kamis (4/12).


         Selesai penerimaan penghargaan Wabup Badung Made Sudiana mengatakan" penghargaan yang diterima Kabupaten Badung ini merupakan sebuah anugerah dan hasil kerja keras dinas terkait di lingkungan Kabupaten Badung yang selalu komit dengan pembangunan baik fisik maupun non fisik. Ini diharapkan akan selalu menjadi pemacu Badung yang lebih kuat dan dapat mensejahterakan masyarakatnya demi pembangunan di Badung" tegasnya.
    Kadis Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Badung IB. Oka Dirga dalam kesempatan tersebut menyampaikan "keberhasilan Kabupaten Badung meraih penghargaan ini tidak terlepas dari semua pihak dan dinas terkait lainnya. dengan diraihnya penghargaan sistem ketenagakerjaan ini diharapkan kedepannya penempatan tenaga kerja di Kabupaten Badung semakin terarah dan tepat sasaran sehingga pengangguran di Badung semakin kecil" harapnya.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK