Informasi › Berita
  • Ketua TP PKK Badung Buka live Cooking Competition

    Admin

    Selasa, 2 Desember 2014 01:00 WITA

    Ketua TP PKK Badung Buka live Cooking Competition
    Foto : Ketua Tp Pkk Badung Buka Live Cooking Competition

          Ketua TP PKK Badung, Nyonya Ratna Gde Agung membuka 'Live Cooking Competition and Healthy Talkshow di Foodmart Gourmet Supermarket Gedung Lippo Plaza Sunset Kecamatan Kuta, Minggu (30/11). Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan Badung, Nyonya Kompyang R Swandika, Camat se Badung, Lurah se Kuta, anggota DWP Badung dan anggota PKK se Badung serta anggota YKI Badung

          Store Manager Foodmart Gourmet, Agus Setiawan mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam serangkaian HUT Ibu Kota Badung Mangupura ke-5 dan serangkaian kegiatan HUT Foodmart Gourmet ke-2 yang jatuh pada tanggal 16 November 2014.


         "Untuk Kegiatan kali ini kami melibatkan anggota PKK dan Dharma Wanita se Badung. Selain dilaksanakan lomba masak juga diisi talkshow kesehatan yang bertajuk Kanker Serviks dengan nara sumber Nyonya Ratna Gde Agung yang didampingi dr. Surya Kusuma dari RS. Siloam. " paparnya.
    Sementara itu Nyonya Ratna Gde Agung disela-sela kegiatan memberikan apresiasi kepada pihak Foodmart Gourmet Supermarket yang sudah memprakarsai kegiatan 'Live Cooking Competition and Healthy Talkshow 'Live Cooking Competition and Healthy Talkshow ini. “Lomba ini ini merupakan kegiatan lomba pertama yang dilaksanakan di luar Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung yang berkolaborasi dengan pihak Foodmart Gourmet Supermarket. Selain itu lomba ini merupakan wahana untuk menunjukkan kepiawaian ibu-ibu PKK dan Dharma Wanita dalam mengolah makanan yang menggunakan bahan baku hasil pertanian Badung. Disamping itu pula dalam kegiatan ini juga diadakan talkshow kepada masyarakat tentang penyakit kanker serviks sehingga masyarakat dapat mengetahui dan paham upaya untuk mencegahnya penyakit ini," ungkap Nyonya Ratna Gde Agung.
    Juri Live Cooking Competition, chef Wingdom Restorant, Bani Acong menyampaikan, pada dasarnya ibu-ibu PKK dan Dharma Wanita ini sudah mampu mengolah masakan sehingga tampilannya sudah bagus. "Kedepnnya perlu di latih lagi dalam menentukan tingkat kematangan masakan dan jangan memasak bahan makanan yang cepat matang duluan ketimbang bahan makanan yang memerlukan waktu lama untuk masaknya sehingga masakan tersebut tidak berubah warna dan konturnya karena lama dimasak." paparnya.


          Adapun juaranya, juara I di raih PKK Kelurahan Tuban, Juara II diraih Dharma Wanita Kabupaten Badung, Juara III di raih PKK Petang dan harapan I diraih PKK Kelurahan Kuta.

     

     


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK