Informasi › Berita
  • Badung Sapu Bersih Emas Cabor Bola Voli O2SN Provinsi Bali 2014

    Admin

    Senin, 2 Juni 2014 01:00 WITA

    Badung Sapu Bersih Emas Cabor Bola Voli O2SN Provinsi Bali 2014
    Foto : Badung Sapu Bersih Emas Cabor Bola Voli O2sn Provinsi Bali 2014
    Pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Provinsi Bali telah berakhir pada Senin (26/5) lalu. Kontingen Pelajar Kabupaten Badung tingkat SD dan SMP telah mampu menunjukan hasil yang gemilang di Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli dengan menyapu bersih medali emas yang diperebutkan dalam O2SN Provinsi Bali tahun ini. 
     
    Keberhasilan ini menurut Kadisdikpora Kabupaten Badung Drs. I Ketut Widia Astika, MM, berkat adanya komitmen kuat dari unsur yang terlibat baik pelatih, atlet, dukungan sekolah maupun dukungan orang tua. “Saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung tim bola voli SD maupun SMP sehingga mampu menunjukan kemampuan terbaiknya dengan berhasil meraih semua medali emas yang diperebutkan di cabang bola voli,” jelasnya.
     
    Keberhasilan Kontingan Badung ini tidak lepas dari asuhan para pelatih I Made Jana, Nyoman Gendara dan Gst. Ketut Arsa Wijaya yang diberi kepercayaan membina tim voli O2SN SD dan SMP tahun ini. Pada pertandingan final 26 Mei 2014 lalu, Tim Voli SD Putri berhasil mengalahkan Jembrana dengan skor 2-1. Tim voli SMP Putra juga mampu mengalahkan Gianyar dengan skor 2-0. Sementara Tim SMP Putri Badung mampu mengalahkan Jembrana dengan skor 2-1.
     
    Secara keseluruhan hasil yang diperoleh Kabupaten Badung dalam O2SN Provinsi Bali tahun ini, untuk tingkat SMA berada pada ranking ke-3 dengan perolehan medali 4 emas, 1 perak, 3 perunggu. Untuk tingkat SMP, Badung meraih rangking 1 dengan perolehan medali 12 emas, 4 perak, 1 perunggu. Sedangkan untuk tingkat SD berada pada ranking ke-6 dengan perolehan medali 1 emas, 1 perak dan 5 perunggu. Untuk O2SN tingkat Nasional, Kabupaten Badung akan memperkuat Kontingen Provinsi Bali dengan melibatkan 28 atlet. 

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK