Informasi › Berita
  • Badung Education Fair 2024 Hari ke-2, Tumbuhkan Wawasan Peserta dan Pengunjung

    Admin Web Badung

    Rabu, 9 Oktober 2024 19:20 WITA

    Badung Education Fair 2024 Hari ke-2, Tumbuhkan Wawasan Peserta dan Pengunjung
    Foto : Badung Education Fair 2024 Hari Ke-2, Tumbuhkan Wawasan Peserta Dan Pengunjung

    Badung Education Fair 2024 memasuki hari kedua pada Rabu (9/10). Event yang berlangsung  di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung tersebut, kembali mencuri perhatian pengunjung akan kreativitas yang ditampilkan siswa.

    Event bergengsi pada hari ke-2 ini, diramaikan dengan beragam kegiatan diantaranya, edukasi dari Yellow Garden dan Pertalife Incurance, ice breaking & doorprize, hiburan berupa Bebanyolan, parade endek SD dan diakhiri dengan pemutaran film yang menambah wawasan dan kemeriahan Badung Education Fair 2024 di hari kedua. 

    Pada kesempatan itu, Badung Education Fair 2024 menghadirkan 2 narasumber untuk mengedukasi seluruh peserta dan pengunjung yang hadir, seperti Ni Komang Pradnyawati dari Yellow Garden Community, dengan fokus terhadap pengolahan sampah dan Bayu Yustino sebagai perwakilan Pertalife Incurance, yang membagikan pengetahuan pentingnya literasi keuangan dan asuransi. 

    Narasumber dari Yellow Garden Community, Ni Komang Pradnyawati menjelaskan akan pentingnya pengolahan sampah dan pemilahan sampah,  mengingat bahwa urgensi peningkatan sampah di Bali cukup tinggi. Ia menegaskan agar panitia pada event tersebut dapat menyediakan 3 tempat sampah di setiap stand kedepannya.

    "Saya berharap setiap stand yang ada di Badung Education Fair ini, menyediakan minimal 3 tempat sampah untuk membuang sampah yang mereka jual, sehingga sampah-sampah tersebut tidak berserakan," tegas Komang Pradnyawati pada saat sosialisasi. 

    Sementara Narasumber Pertalife Incurance, Bayu Yustino mengungkapkan sangat antusias menghadiri Badung Education Fair 2024 dengan membagi pengetahuan akan pentingnya asuransi kepada seluruh peserta dan pengunjung.

    “Sebagai pembicara dari rangkaian kegiatan sosialisasi ini, saya ingin membagikan wawasan tentang pentingnya asuransi. Karena pesertanya mulai dari pelajar, orang tua dan guru, diharapkan dapat bermanfaat untuk seluruh peserta yang hadir," katanya.

    Ia sangat mendukung kegiatan positif seperti Badung Education Fair serta berharap agar event tersebut berkelanjutan dan bermanfaat bagi peserta maupun pengunjung khususnya di Kabupaten Badung. 

    "Tentunya kami dari Pertalife sangat mendukung kegiatan positif seperti Badung Education Fair ini, dan kami berharap terus berlanjut kedepannya,” ungkap Bayu Yustino.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK