Informasi › Berita
  • Pj. Sekda Badung Hadiri Evaluasi Pelaksanaan Tender Investasi Pelayanan Air Bersih di Badung Selatan

    Admin Web Badung

    Selasa, 1 Oktober 2024 14:23 WITA

    Pj. Sekda Badung Hadiri Evaluasi Pelaksanaan Tender Investasi Pelayanan Air Bersih di Badung Selatan
    Foto : Pj. Sekda Badung Hadiri Evaluasi Pelaksanaan Tender Investasi Pelayanan Air Bersih Di Badung Selatan

    Penjabat (Pj) Sekda Badung, IB. Surya Suamba mengadakan rapat evaluasi pelaksanaan proses tender investasi pelayanan air bersih di Badung Selatan, bertempat di Ruang Rapat PUPR, Puspem Badung, Selasa (1/10). Rapat ini bertujuan untuk menindaklanjuti instruksi dari Ketua Dewan tentang percepatan proses kerjasama pengembangan jaringan perpipaan untuk optimalisasi pelayanan di wilayah Badung Selatan serta permohonan penyertaan modal Pemda. Turut Hadir Ketua Dewan Pengawas, Ketua Direksi beserta seluruh jajaran Kepala Bagian Perumda Tirta Mangutama Kabupaten Badung.

     

    Dalam arahannya, Surya Suamba mengharapkan kepada Perumda Tirta Mangutama mengenai pelaksanaan proses tender investasi pelayanan air bersih di Badung Selatan. Mengenai kontrak payung nantinya agar diproses melalui dokumen tender agar menghindari adanya kesalahpahaman. “Saya harapkan semua bisa lebih belajar sehingga kita mendapatkan kerjasama yang kompetitif. Berkaitan dengan kontrak payung, bedanya ada di proses dokumen dan kontrak payung harus sudah disampaikan dokumen tender,” terangnya.

     

    Dari koordinasi tersebut, Surya Suamba menyampaikan beberapa hal yang perlu dicermati oleh Perumda Tirta Mangutama. Salah satunya mengenai penyiaran berita tentang proses tender pelayanan air bersih di Badung Selatan. “Yang paling penting yaitu perbaikan pelayanan kita yaitu penyiaran berita mengenai pembangunan air bersih setiap prosesnya harus diinformasikan sebagai tanggung jawab kita,” tutupnya.

     

    Caption :

    Pj. Sekda Badung IB. Surya Suamba saat memimpin rapat evaluasi pelaksanaan proses tender investasi pelayanan air bersih di Badung Selatan, di Ruang Rapat PUPR, Puspem Badung, Selasa (1/10).


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK