Informasi › Berita
  • Perayaan HUT ke-41 STT Satya Muni Banjar Selat Mengwitani

    Admin Web Badung

    Senin, 23 September 2024 08:15 WITA

    Perayaan HUT ke-41  STT Satya Muni Banjar Selat Mengwitani
    Foto : Perayaan Hut Ke-41 Stt Satya Muni Banjar Selat Mengwitani

    Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-41 Sekaa Teruna Satya Muni, Banjar Selat Desa Mengwitani, Mengwi, Sabtu (21/9). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Camat Mengwi, Babinsa/Bhabinkamtibmas Mengwitani, Perbekel Mengwitani, Bendesa Mengwitani, Kelihan Adat/Dinas Banjar Selat Mengwitani beserta warga setempat.

     

    Sebagai bentuk komitmen dan dukungan Pemkab Badung, Wabup Suiasa menyerahkan bantuan dana secara simbolis sebesar Rp 10 juta dan bantuan pribadi sebesar Rp 3 juta yang diterima Ketua ST. Satya Muni I Kadek Agus Wirayuda.

     

    Dalam sambutannya Wabup Suiasa mengucapkan selamat dan mengajak warga untuk tidak henti-hentinya Ngastiti Bakti kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa supaya selalu dianugerahi kesehatan dan kerahayuan. "Selamat ulang tahun untuk STT. Satya Muni, semoga selalu kompak dan sebelumnya mari bersama-sama untuk selalu Ngastiti Bakti kepada lda Sang Hyang Widhi Wasa agar kita semua selalu di anugerahkan kesehatan dan kerahayuan,” ujarnya.

     

    lebih lanjut wabup Suiasa mengatakan dirinya merasa bangga dan salut dengan telah menyelenggarakan HUT STT. Satya Muni dan ini agar dimanfaatkan sebagai momentum untuk belajar berorganisasi. "Saya salut kepada Sekaa Teruna Satya Muni dengan telah diselenggarakan kegiatan perayaan HUT, ini sudah membuktikan sebagai anak dari Banjar Selat Desa Mengwitani. Melalui kegiatan HUT STT. Satya Muni ini kepada sekaa teruna agar bisa memanfaatkan kesempatan sebagai tempat untuk belajar berorganisasi. Dan kepada para penglingsir disini, sebagai orang tua agar selalu mendukung apa yang menjadi program dan apa yang menjadi cita cita dari anak-anak kita STT. Satya Muni selama itu bersifat positif," imbuhnya.

     

    Sementara itu mantan Ketua ST. Satya Muni I Putu Agus Suarya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wabup Suiasa dan para undangan atas kehadirannya. ”Dalam rangka memperingati HUT STT Satya Muni yang Ke-41, saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wabup Suiasa yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir, saya berharap di usia ini, STT. Satya Muni Banjar Selat Beringkit agar bisa memberikan semangat baru, semakin mempererat hubungan menyama braya antar STT di Desa Mengwitani untuk mendukung segala program yang ada di Desa Mengwitani dan khususnya di Kabupaten Badung. Semoga STT. Satya Muni memiliki tekad semakin aktif dalam bidang apapun. Kegiatan yang kami laksanakan di organisasi Sekaa Teruna berlandaskan Tri Hita Karana,” ungkapnya.

     

    Caption :

    Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa saat menghadiri Perayaan HUT Ke-41 Sekaa Teruna Satya Muni, Banjar Selat Desa Mengwitani, Mengwi, Sabtu (20/9)


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK