Informasi › Berita
  • Kunjungan Edukasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur

    Admin Web Badung

    Selasa, 17 September 2024 09:19 WITA

    Kunjungan Edukasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur
    Foto : Kunjungan Edukasi Tim Penggerak Pkk Kabupaten Bolaang Mongondow Timur

    Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta menerima Kunjungan Edukasi Pembelajaran dari TP. PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Provinsi Sulawesi Utara yang dipimpin Nyonya Hadijah Hasyim di Ruang Pertemuan Sekretariat TP. PKK Kabupaten Badung, Lantai III Puspem Badung, Kamis (12/9). Kunjungan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua I PKK Kabupaten Badung Nyonya Kristiani Suiasa beserta jajaran.

     

    Ketua rombongan Nyonya Hadijah Hasyim mengucapkan terima kasih kepada TP. PKK Badung yang sudah menerima dengan baik dan mengatakan bahwa tujuan  berkunjung ke Kabupaten Badung untuk memberikan edukasi mengenai program dan kegiatan di PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. “Kami berharap dapat memanfaatkan potensi wisata serta belajar dari kegiatan yang telah dilakukan. Terima kasih kepada para kepala daerah yang terlibat. Kami juga ingin melihat perkembangan pariwisata di Badung dan belajar bagaimana daerah ini mengelola sektor tersebut. Dengan berbagi pengalaman, kami berharap dapat menginspirasi ibu-ibu di Boltim untuk mengikuti jejak sukses Kabupaten Badung,” harapnya.

     

    Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta mengucapkan terima kasih atas kunjungan TP. PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. “Di Badung, kita menyambut tamu itu sebagai saudara. Kami bangga dapat berbagi mengenai produk unggulan kami, seperti kain endek dan barong. Kami berharap pertukaran ini dapat memperkuat kerjasama dan memperluas wawasan mengenai potensi masing-masing daerah,” ujarnya seraya mengajak rombongan Bolaang Mongondow Timur mengunjungi Galeri IKM Kreatif.

     

    Wakil Ketua I PKK Badung Nyonya Kristiani Suiasa juga membahas berbagai kegiatan dari Pokja 1 hingga Pokja 4 dan juga memperkenalkan berbagai produk unggulan dari Badung. Acara ini memiliki harapan bahwa kerjasama yang terjalin dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi kedua daerah. Badung dan Boltim sepakat untuk melanjutkan dialog dan kerjasama dalam berbagai bidang, terutama dalam upaya memajukan sektor pariwisata dan ekonomi lokal.

     

    Caption :

    Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta menerima Kunjungan Edukasi Pembelajaran dari TP. PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Provinsi Sulawesi Utara di Ruang Pertemuan Sekretariat TP. PKK Kabupaten Badung, Lantai III Puspem Badung, Kamis (12/9).


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK