Informasi › Berita
  • Terima Kunjungan Kabupaten Soppeng, Kepala DPMPTSP Badung Ajak Rombongan Berkeliling Mall Pelayanan Publik Badung

    Admin Web Badung

    Sabtu, 7 September 2024 14:01 WITA

    Terima Kunjungan Kabupaten Soppeng, Kepala DPMPTSP Badung Ajak Rombongan Berkeliling Mall Pelayanan Publik Badung
    Foto : Terima Kunjungan Kabupaten Soppeng, Kepala Dpmptsp Badung Ajak Rombongan Berkeliling Mall Pelayanan Publik Badung

    Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung terima kunjungan Kabupaten Soppeng, di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung, Jumat (6/9/2024). Rombongan diterima oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan di dampingi Penata Perizinan Ahli Madya, I Wayan Pagonarianto, Analis Kepegawaian Ahli Muda, Anak Agung Ketut Oka Perwira Negara beserta jajaran.

    Kunjungan kerja Kabupaten Soppeng yang dipimpin oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Soppeng, Hj. Andi Nurlina, beserta 14 Kepala Dinas, Camat dan Kepala Desa dengan jumlah total 130 orang. 

    Kepala DPMPTSP, Agus Aryawan mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi atas dipilihnya Kabupaten Badung sebagai lokus studi tiru dalam penerapan Pelayanan Publik. Agus Aryawan menjelaskan dalam membangun Pelayanan Publik dalam satu atap sebagai mall pelayanan publik diperlukan upaya-upaya yaitu, mengintegrasikan pelayanan, melakukan inovasi-inovasi digitalisasi dan bagimana penyelenggara pelayanan publik ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan termasuk integritas.

    “Dalam membangun pelayanan publik, Kabupaten Badung telah melakukan berbagai upaya untuk menjadikan pelayanan publik dalam satu atap melalui Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung, dengan berbagai upaya yang kami lakukukan, telah membuahkan hasil dengan berbagai evaluasi dan penghargaan yang kita raih, baik dalam pelayanan publik, integritas maupun dalam hal digitalisasi penyelenggaraan pelayanan publik," ujarnya.

    Lebih lanjut Kepala DPMPTSP, Agus Aryawan berharap Kabupaten Soppeng dapat mengadopsi beberapa inovasi yang terdapat di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung agar dapat diterapkan di Kabupaten Soppeng.

    “Kami berharap Kabupaten Soppeng dapat mengadopsi beberapa inovasi yang sudah di kembangkan di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung dalam rangka meningkatkan Pelayanan Publik di Kabupaten Soppeng," pungkasnya.

    Di sisi lain Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Soppeng, Hj. Andi Nurlina mengapresiasi Kabupten Badung memiliki Mall Pelayanan Publik yang melaksanakan lebih dari 200 jenis pelayanan untuk masyarakat, dan memiliki layanan yang berintgrasi dan tentunya dapat memudahkan dalam melakukan pelayanan publik.

    “kami sangat terkesan dengan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung yang melaksankan lebih dari 200 jenis pelayanan, tentunya ini sangat memudahkan masyarakat untuk mengurus apa-apa yang mereka perlukan," ungkapnya.

    Kabupaten Soppeng melakukan studi tiru ke Kabupaten Badung bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik dan melihat bagaimana inovasi-inovasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Badung dalam melaksanakan Pelayanan Publik.

    Hj. Nurlina berharap dengan kunjungannya ke Kabupaten Badung ini dapat memberikan gambaran pelayanan publik yang dapat diterapkan disetiap daerah di Kabupaten Soppeng. “Kebetulan kami ingin di Kabupaten Soppeng ada perpanjangan pelayanan publik yang berada disetiap kecamatan kemudian disetiap desa dan kelurahan, sehingga hari ini saya mengajak camat dan kepala desa ikut melihat bagaimana pelayanan publik di kabupaten badung," tutupnya.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK