Informasi › Berita
  • Pj. Sekda Badung Rapat Koordinasi Dengan Perangkat Daerah

    Admin Web Badung

    Kamis, 5 September 2024 14:08 WITA

    Pj. Sekda Badung Rapat Koordinasi Dengan Perangkat Daerah
    Foto : Pj. Sekda Badung Rapat Koordinasi Dengan Perangkat Daerah

    Mengawali tugas sebagai Penjabat (Pj) Sekda Badung, IB Surya Suamba mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Badung, bertempat di Ruang Kriya Gosana, Puspem Badung, Kamis (5/9). Rapat koordinasi ini dalam rangka menyamakan persepsi dan pola pikir terkait program kegiatan di masing-masing perangkat daerah. Rapat dihadiri para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan Perangkat Daerah dan Camat.

     

    Dalam arahannya, Surya Suamba mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan mohon dukungan dari seluruh perangkat daerah. "Atas nama pribadi saya menitip diri dan mohon dukungan, agar selama tiga bulan kedepan sesuai SK. penugasan, dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik," jelasnya.

     

    Surya Suamba menambahkan rapat koordinasi ini penting dilakukan dalam upaya meningkatkan komunikasi, koordinasi, pemahaman, termasuk untuk mendapat masukkan terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing perangkat daerah, khususnya pelaksanaan anggaran induk dan perubahan tahun 2024 ini. "Koordinasi ini kami lakukan juga sesuai arahan pimpinan pada saat melantik kami sebagai Pj. Sekda Badung. Bupati meminta kami segera berkoordinasi dengan OPD guna memastikan pelaksanaan program kegiatan baik di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik," terangnya.

     

    Dari koordinasi tersebut, Surya Suamba menyampaikan beberapa hal yang perlu dicermati seluruh perangkat daerah. Salah satunya mengenai perencanaan pelaksanaan APBD Perubahan tahun 2024 yang saat ini masih dalam tahap verifikasi Gubernur Bali. Berkaitan dengan hal tersebut, Surya Suamba mengharapkan dalam waktu 4 bulan kedepan hingga akhir bulan Desember 2024, OPD dapat memaksimalkan program-program yang mengutamakan kegiatan mandatori menyangkut pelayanan dasar seperti pendidikan dan kesehatan serta kegiatan wajib dan mengikat. Selain itu, juga disampaikan berkaitan dengan pemeriksaan BPK, dimana saat ini BPK RI Perwakilan Bali melaksanakan pemeriksaan kinerja perencanaan dan penganggaran di Badung. Dari pemeriksaan kinerja ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam pengelolaan keuangan sehingga program-program, kegiatan atau kebijakan pemerintah daerah dapat dilakukan dengan lebih baik.

     

    Caption :

    Pj. Sekda Badung, IB Surya Suamba mengadakan Rapat Koordinasi bersama Pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Badung, di Ruang Kriya Gosana, Puspem Badung, Kamis (5/9).

     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK