Informasi › Berita
  • K3S dan Dinsos Badung Kunjungi UPTD Panti Sosial Terpadu Dinsos Pemdes Kota Samarinda

    Admin Web Badung

    Sabtu, 24 Agustus 2024 19:23 WITA

    K3S dan Dinsos Badung Kunjungi UPTD Panti Sosial Terpadu Dinsos Pemdes Kota Samarinda
    Foto : K3s Dan Dinsos Badung Kunjungi Uptd Panti Sosial Terpadu Dinsos Pemdes Kota Samarinda

    Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Badung bersama Dinas Sosial Kabupaten Badung, melaksanakan kunjungan kerja ke UPTD Panti Sosial Terpadu “Sehati”, Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Samarinda, Kamis (22/08). Kegiatan ini dipimpin oleh Wakil Ketua K3S Badung Ny Kristiani Suiasa, didampingi Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Badung A.A. Ngurah Raka Sukadana beserta jajaran K3S Badung dan diterima langsung oleh Ibu Wakil Walikota Samarinda Ibu HJ. Herli Warsita didampingi Plt. Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Samarinda Irwan Kartomo dan Kepada UPT Panti Sosial Terpadu “Sehati” beserta jajaran.

     

    Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Badung A.A. Ngurah Raka Sukadana menyampaikan tujuan dari kunjungan kerja ini dalam rangka sharing informasi dan pengalaman terkait penyelenggaraan pelayanan kesejahteraan sosial berupa Rumah Singgah yang merupakan tempat untuk menampung sementara masyarakat yang terlantar akibat adanya perubahan kehidupan masyarakat dan berakibat munculnya permasalahan sosial.

     

    "Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Samarinda melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, karena telah menerima dan  berbagi informasi maupun pengalaman dengan kami rombongan K3S Kabupaten Badung bersama Dinas Sosial. Pada kesempatan yang sangat baik ini kami juga diberikan kesempatan mengunjungi Rumah Singgah Panti Sosial Terpadu “Sehati” untuk berbagi perhatian dengan saudara-saudara kita yg ada disana sebagai wujud kepedulian K3S Kabupaten Badung dan berbagi informasi terkait pengelolaan Rumah Singgah Panti Sosial Terpadu Sehati yang telah berdiri dari tahun 2015.” Ujarnya

     

    Ny Kristiani Suiasa selaku ketua rombongan juga menegaskan bahwa K3S Badung akan terus melaksanakan program kerja secara progresif untuk meningkatkan kondisi kehidupan sosial masyarakat Badung lewat pengembangan sumber daya manusia dengan penggunaan, penciptaan sumber komunitas, penyediaan struktur institusional serta fasilitas berupa rumah singgah.

     

    "Dengan berfungsinya pelayanan yang terorganisasi dan lengkap kami berharap pembangunan sosial yang diusahakan oleh K3S Badung bersinergi dan berkolaborasi bersama jajaran dinas terkait akan berorientasi terhadap perubahan lingkungan sosial yang lebih baik di Kabupaten Badung. Kita harap di Kabupaten Badung dapat segera dibangun Rumah Singgah semacam ini,” pungkasnya

     

    Sementara itu Ibu Wakil Walikota Samarinda Ibu HJ. Herli Warsita sangat menyambut baik kedatangan dari K3S beserta Dinas Sosial Kabupaten Badung. "Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih karena sudah memilih Kota Samarinda sebagai lokus kunjungan kerja dari K3S beserta Dinas Sosial Kabupaten Badung. Ini merupakan bentuk silaturahmi, sharing informasi serta berbagi pengalaman dalam upaya kita untuk menyelesaikan masalah sosial yang terjadi di masyarakat serta bagaimana kita mengelola organisasi. Apa yang baik di Kota Palembang agar dapat dibawa dan semoga bermanfaat," ucapnya.

     

    Diakhir acara kunjungan kerja ditutup dengan tukar cinderamata serta foto bersama.

     

    Caption.

    K3S Badung bersama Dinas Sosial Kabupaten Badung saat  melaksanakan kunjungan kerja ke UPTD Panti Sosial Terpadu “Sehati”, Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Samarinda, Kamis (22/8).


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK