Informasi › Berita
  • Optimalkan Layanan Kepegawaian, BPKSDM Kabupaten Badung Gelar Rapat Koordinasi

    Admin Web Badung

    Kamis, 22 Agustus 2024 15:58 WITA

    Optimalkan Layanan Kepegawaian, BPKSDM Kabupaten Badung Gelar Rapat Koordinasi
    Foto : Optimalkan Layanan Kepegawaian, Bpksdm Kabupaten Badung Gelar Rapat Koordinasi

    Pelayanan prima menjadi salah satu indikator yang hendaknya dipenuhi guna mencapai kepuasan pengguna layanan. Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Badung melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia senantiasa meningkatkan layanannya khususnya dalam hal kepegawaian. Terkait hal tersebut BKPSDM Kabupaten Badung menyelenggarakan Rapat Koordinasi kepada 38 Perangkat Daerah di lingkup Permerintah Kabupaten Badung. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Inspektorat Kabupaten Badung, Kamis (22/8).

    Sekretaris BKPSDM Kabupaten Badung Drs. A.A. Ngr. Bagus Wirayasa, MM., dalam sambutannya menyampaikan rapat koordinasi ini diselenggarakan sebagai ajang untuk saling berbagi informasi dan regulasi yang disempurnakan serta menggali permasalan yang temui pengelola kepegawaian di masing-masing Perangkat Daerah.

    "Kami berharap bapak/ibu bisa memanfaatkan forum atau kesempatan yang berbahagia  ini untuk kita saling berbagi informasi atau pengalaman atau hal hal yang bapak ibu temui di dalam pelaksanaan tugas , dalam kesempatan inilah kita bisa menyampaikan karena bagi kamu juga merupakan sebuah hal yang sangat bermanfaat bagi kamu dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi dari perangkat daerah kami," ujarnya.

    Di akhir sambutan pihaknya menyampaikan agar informasi yang telah diperoleh dalam rapat ini hendaknya disebarluaskan di masing masing perangkat daerah. "Informasi yang kita dapat di forum seperti ini agar bisa mengalir kepada seluruh Pegawai kita. Dengan demikian nantinya akan diketahui tentang yang menjadi hak dan kewajiban pegawai kita," lanjutnya.

    Sementara itu kepala BKPSDM Badung Dr.Drs. I Gede Wijaya, MM., dalam sambutannya menyatakan bahwa rapat kepegawaian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan kepegawaian  kepada ASN di Kabupaten Badung baik secara kuantitas ataupun kualitas.

    Melalui rapat kepegawaian ini pihaknya berharap agar pengelola kepegawaian di masing masing OPD mendapat manfaat dari forum ini. "Agar teman-teman di masing OPD termasuk kami di BKPSDM bisa melaksanakan administrasi kepegawaian lebih baik dar yangi sebelumnya," katanya.

    Tak hanya tentang peningkatan layanan kepegawaian dalam rapat tersebut juga dibahas hal-hal krusial seperti sosialisasi peraturan baru dari KemenpanRB serta pengadaan Pegawai Negeri Sipil  di lingkup Pemerintah Kabupaten Badung tahun anggaran 2024. Dimana pendaftaran sudah bisa dimulai sejak tanggal 20 Agustus 2024 sampai 6 September 2024 yang bisa diikuti oleh seluruh warga negara Indonesia dan tidak dipungut biaya.

    Rapat tersebut dihadiri oleh sekretaris dan kasubag di masing masing perangkat daerah di Pemerintah Kabupaten Badung.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK