Informasi › Berita
  • Wabup Suiasa Hadiri HUT Ke-34 ST Dharma Kerthi, Banjar Tegal Saat Delodan Kapal

    Admin Web Badung

    Senin, 19 Agustus 2024 20:13 WITA

    Wabup Suiasa Hadiri HUT Ke-34 ST Dharma Kerthi, Banjar Tegal Saat Delodan Kapal
    Foto : Wabup Suiasa Hadiri Hut Ke-34 St Dharma Kerthi, Banjar Tegal Saat Delodan Kapal

    Wabup I Ketut Suiasa menghadiri HUT ST. Ke-34 Dharma Kerthi sekaligus dirangkaikan dengan pelantikan pengurus baru periode 2024-2027, bertempat di Balai Banjar Tegal Saat Delodan Kapal, Kecamatan Mengwi, Minggu (18/8)

     

    Turut hadir Camat Mengwi Nyoman Suhartana, Lurah Kapal Nyoman Adi Setiawan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, LPM kelurahan Kapal, Ketua Forum Kelian Adat se-Desa Adat Kapal, Ketua Forum Kepala Lingkungan se-Kelurahan Kapal, Kaling se-Kelurahan Kapal, Kepala Lingkungan Tegal Saat Kapal, Wakil Bendesa Adat Kapal,  Kelian Adat Tegal Saat Delodan dan Baleran serta undangan lainnya.

     

    Sebagai wujud dukungan dan motivasi Wabup Suiasa menyerahkan bantuan dana Pemkab sebesar Rp 10 juta dan secara pribadi sebesar Rp 4 juta.

     

    Wabup Suiasa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan merasa bangga karena Sekaa Teruna sudah aktif beraktifitas serta berkreativitas, namun jika tidak didukung oleh Guru Rupaka baik ditingkat Banjar, Desa dan Pemerintah dapat dipastikan   bahwa apa yang sudah direncanakan tidak akan mendapatkan atau tercapai sesuai dengan harapan dan tujuan dari sekaa teruna itu sendiri.

     

    Pemerintah tentu sangat komit dan konsisten untuk mendukung dan mensupport daripada  program-program Sekaa Teruna untuk mencapai kebahagiaan, kesejahteraan baik itu tata parahyangan, tata pawongan dan tata palemahan seperti yang termuat dalam makna Tri Hita Karana.

     

    "Perayaan HUT Sekaa Teruna ini jadikan sebagai momentum untuk introspeksi diri bagi organisasi. usia 34 tahun merupakan usia yang sudah cukup dewasa, untuk itu mari jadikan momentum ulang tahun ini sebagai ajang introspeksi diri serta mempererat tali persaudaraan dalam melaksanakan adat, agama, tradisi dan budaya untuk mewujudkan ajeg Bali," ujar Suiasa.

     

    Sementara Ketua ST.  Kadek Jodi Irawan menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Badung dalam perayaan HUT. Dilaporkan bahwa Perayaan HUT ST. Dharma Kerthi ini merupakan sebagai salah satu sarana untuk menyalurkan aspirasi, kreativitas serta bergotong royong yang pada nantinya akan memberikan kedewasaan dalam hal berorganisasi maupun bermasyarakat.

     

    "Bertepatan dengan Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 kami melaksanakan kegiatan seluruh elemen lapisan masyarakat Tegal Saat Delodan seperti bersih-bersih lingkungan, jalan sehat, serta berbagai macam lomba yang diikuti oleh anggota Sekaa Teruna dan masyarakat," lapornya.

     

    Caption :

    Wabup I Ketut Suiasa menghadiri HUT ST. Ke-34 Dharma Kerthi di Balai Banjar Tegal Saat Delodan Kapal, Kecamatan Mengwi, Minggu (18/8)


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK