Informasi › Berita
  • Sekda Adi Arnawa Tutup Pesta Rakyat Kelurahan Abianbase Tahun 2024

    Admin Web Badung

    Jumat, 16 Agustus 2024 19:17 WITA

    Sekda Adi Arnawa Tutup Pesta Rakyat Kelurahan Abianbase Tahun 2024
    Foto : Sekda Adi Arnawa Tutup Pesta Rakyat Kelurahan Abianbase Tahun 2024

    Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa menutup secara resmi acara Pesta Rakyat Kelurahan Abianbase Tahun 2024 di Lapangan Umum Abianbase, Kamis (15/8). Acara ini sudah dimulai dari tanggal 10 s/d 15 Agustus 2024. Turut hadir mendampingi Sekda Adi Arnawa, anggota DPRD Badung yang sekaligus Bendesa Adat Desa Abianbase I Made Sunarta, Ketua DWP Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa, Camat Mengwi I Nyoman Suhartana beserta unsur Tripika Kecamatan Mengwi, Lurah Abianbase I Dewa Gede Rai Wijaya  Ketua LPM Kelurahan Abianbase I Made Sastra Wibawa, Bendesa Adat se-Kelurahan Abianbase, Ketua Panitia I Gusti Agung Gede Indra Atmaja dan seluruh Kepala Lingkungan Kelurahan Abianbase, serta tokoh dan Masyarakat setempat.

     

    Dalam sambutannya Sekda Wayan Adi Arnawa mengucapkan syukur bisa hadir di Lapangan Abianbase ini serangkaian penutupan Pesta Rakyat di Kelurahan Abianbase. Kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun ini adalah rangkaian kegiatan menyongsong Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-79. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Badung, saya mewakili Bupati Badung, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kelurahan Abianbase dan masyarakat semua yang sudah bisa melaksanakan pesta rakyat yang sekaligus dalam ajang kita untuk menghibur masyarakat dalam menyongsong peringatan HUT RI Ke-79. disamping itu juga kegiatan pesta rakyat ini adalah momentum untuk memberikan ruang kepada UMKM kita khususnya yang berada di Kelurahan Abianbase untuk menampilkan produk-produknya dalam rangka memperluas pasar sekaligus akan berdampak pada pendapatan UMKM itu sendiri. Saya sangat menyambut baik kegiatan ini dan sekaligus saya minta kepada Lurah untuk selalu melakukan evaluasi-evaluasi terhadap kegiatan pesta rakyat ini agar di tahun berikutnya diberikan keleluasaan, diberikan ruang yang lebih besar kepada para seniman kita khususnya di Abianbase," ungkapnya.

     

    Lebih lanjut Sekda mengatakan, Pemerintah Kabupaten Badung mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Abianbase dalam rangka menyongsong Peringatan HUT RI agar bersama-sama tetap menjaga solidaritas, persatuan dan kesatuan, karena bagaimanapun juga persatuan dan kesatuan itulah Bangsa Indonesia bisa merdeka. “Tugas kita kedepan adalah melanjutkan perjuangan para tokoh-tokoh bangsa kita untuk mengisi kemerdekaan dengan melaksanakan pembangunan di segala aspek khususnya di Kabupaten Badung yang kita cintai. Dan dengan mengucapkan Om Awighnam Astu Namo Sidham, Pesta Rakyat Kelurahan Abianbase secara resmi saya tutup," pungkasnya.

     

    Caption :

    Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa saat menutup secara resmi acara Pesta Rakyat Kelurahan Abianbase Tahun 2024 di Lapangan Umum Abianbase, Kamis (15/8).


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK