Informasi › Berita
  • Sekda Adi Arnawa Lepas Jalan Santai Semarak Kemerdekaan di Jimbaran

    Admin Web Badung

    Jumat, 16 Agustus 2024 19:14 WITA

    Sekda Adi  Arnawa Lepas Jalan Santai Semarak Kemerdekaan di Jimbaran
    Foto : Sekda Adi Arnawa Lepas Jalan Santai Semarak Kemerdekaan Di Jimbaran

    Sekda Wayan Adi Arnawa didampingi Nyonya Rasniathi Adi Arnawa melepas Jalan Santai Semarak Kemerdekaan yang dilaksanakan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Jimbaran. Acara dilaksanakan di Pantai Puri Jimbaran, Jumat (16/8). Sebagai bentuk komitmen Pemerintah, Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan dari dana Kesra sebesar Rp. 45 juta dan dana pribadi sebesar Rp. 20 juta.

     

    Disela-sela jalan santai Adi Arnawa menyempatkan blusukan ke Pasar Desa Adat Jimbaran untuk melihat keberadaan UMKM serta menggali informasi pada beberapa pedagang terkait dengan harga kebutuhan pokok. Dia mengharapkan pasar bisa menjadi urat nadi perekonomian di Desa yang nantinya mampu memberikan kontribusi positif pada masyarakat.

     

    Sekda Adi Arnawa mewakili Bupati Badung menyampaikan apresiasi yang luar biasa terkait dengan penataan pendestrinasian sepanjang pantai jimbaran sehingga sangat mendukung kegiatan event yang luar biasa ini. "Saya sangat komit dan konsisten untuk mensupport masyarakat Jimbaran, terlebih pada ini merupakan momentum bulan bakti gotong royong masyarakat Jimbaran yang dilaksanakan oleh LPM Kelurahan Jimbaran, tentu momentum ini kita dijadikan dalam rangka menumbuhkan semangat gotong royong, semangat itu tidak boleh hilang walaupun PAD Badung yang cukup besar tetapi semangat gotong royong harus tetap kita dorong. Untuk pendestrinasian, mudah-mudahan bisa sampai ke Cafe Muaya. Kita juga akan dorong bagaimana peran serta masyarakat terutama dalam rangka pembangunan di Kelurahan Jimbaran khususnya dan Kabupaten  Badung secara umum dan kegiatan ini juga dirangkaikan dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79," jelasnya.

     

    Sementara Ketua Panitia Gede Arya Oka melaporkan, kegiatan Semarak Kemerdekaan dilaksanakan dalam rangka bulan Bakti Gotong Royong sekaligus untuk memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang diawali dengan jalan santai dan dilanjutkan dengan berbagai macam lomba. Diharapkan melalui kegiatan semarak kemerdekaan bangsa akan semakin mulia, megah dan sejahtera.

     

    Turut hadir Anggota DPRD Badung Dapil Kuta Selatan Made Sudira, Camat Kuta Selatan Ketut Gede Arta,  Lurah Jimbaran Wayan Kardiyasa, Ketua LPM Kelurahan Jimbaran Made Dharmayasa, Kelihan Desa Adat Jimbaran Gusti Made Rai Dirga Arsana Putra, Kelihan Sabha Desa Adat Jimbaran, Kelian Kertha Desa Adat Jimbaran, Ketua LPD Desa Adat Jimbaran, Kepala Lingkungan se-Kelurahan.Jimbaran, Kelian  Adat se-Desa Adat Jimbaran beserta seluruh lapisan masyarakat se-kelurahan Jimbaran.

     

    Caption :

    Sekda Wayan Adi Arnawa didampingi Nyonya Rasniathi Adi Arnawa melepas Jalan Santai Semarak Kemerdekaan yang dilaksanakan oleh LPM Kelurahan Jimbaran di Pantai Puri Jimbaran, Jumat (16/8).


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK