Informasi › Berita
  • Diskop UKMP Badung Gelar Jumat Ceria dalam Rangkaian Perayaan HUT Republik Indonesia ke-79

    Admin Web Badung

    Minggu, 11 Agustus 2024 20:41 WITA

    Diskop UKMP Badung Gelar Jumat Ceria dalam Rangkaian Perayaan HUT Republik Indonesia ke-79
    Foto : Diskop Ukmp Badung Gelar Jumat Ceria Dalam Rangkaian Perayaan Hut Republik Indonesia Ke-79

    Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop UKMP) Kabupaten Badung kembali menggelar kegiatan Jumat Ceria, Jumat (9/8). Menariknya kegiatan kali ini, selain dalam rangka memfasilitasi pemasaran produk UMKM, juga dirangkaikan dengan kegiatan menyambut HUT Republik Indonesia ke-79 . Adapun UMKM yang dilibatkan sebanyak 22 dan didukung PKK serta Gabungan Organisasi Kewanitaan (GOW) di Kabupaten Badung.

     

    Kepala Diskop UKMP Badung, Made Widiana mengatakan, Jumat Ceria bersama UMKM Kabupaten Badung kali ini digelar dalam bentuk apel krida, jalan santai, senam bersama. Selain itu juga diisi dengan lomba-lomba serta pameran produk UMKM.

     

    “Jumat Ceria ini, dirangkaikan dengan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, diramaikan oleh gabungan organisasi wanita di kabupaten Bandung, PKK dan UMKM. Adapun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan adalah senam anti korupsi, jalan santai, lomba tarik tambang,” katanya.

     

    Terkait UMKM yang dilibatkan, ada sekitar 22 UMKM. Seperti pelaksanaan bulan-bulan sebelumnya, UMKM yang ada di Kabupaten Badung dilibatkan secara bergilir. Seperti produk kuliner, fashion, dan kerajinan tangan. 

     

    Melalui kegiatan ini, Diskop UKMP, berusaha untuk  memberikan ruang memfasilitasi pemasaran produk UMKM mereka. “UMKM ini kita berikan akses untuk pemasaran, walaupun pesertanya dibatasi dan digilir. Hal itu karena banyaknya UMKM yang ada di Kabupaten Bandung,” terangnya.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK