Informasi › Berita
  • HUT Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Badung Ke-l Tahun 2024, Wabup Suiasa : “GOW Badung Telah Mampu Melaksanakan Fungsi dan Perannya”

    Admin Web Badung

    Kamis, 8 Agustus 2024 16:01 WITA

    HUT Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Badung Ke-l Tahun 2024, Wabup Suiasa : “GOW Badung Telah Mampu Melaksanakan Fungsi dan Perannya”
    Foto : Hut Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Badung Ke-l Tahun 2024, Wabup Suiasa : “gow Badung Telah Mampu Melaksanakan Fungsi Dan Perannya”

    Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-l Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Badung. Acara yang diselenggarakan di Ruang Kertha Gosana Puspem Badung dengan mengusung tema "Kebersamaan Dalam Keberagamaan" di tandai dengan pemotongan tumpeng dan kue, Kamis (8/8).

     

    Perayaan peringatan HUT GOW Badung tersebut juga diisi dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh Ketua GOW Badung Nyonya Kristiani Suiasa kepada perwakilan Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Badung, Gerakan Untuk Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (Gerkatin) Badung dan Yayasan Kasa Diva sebagai bentuk kepedulian dan cinta kasih GOW Badung serta didukung oleh Bank BPD Bali.

     

    Dalam sambutannya Wabup Suiasa mengucapkan selamat ulang tahun kepada GOW Badung dan mengatakan GOW Badung sudah menjadi satu pilar kemasyarakatan yang berkembang dan tumbuh dengan baik serta mampu membangun inovasi dan kreativitasnya lebih bagus.

     

    “GOW Badung selama ini sudah memberikan inspirasi sebagai organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung yang sangat penting dan strategis dengan telah dibuktikan keanggotaannya dari berbagai organisasi kewanitaan untuk berkumpul bersama. Itu sudah menunjukan dan membuktikan bahwa GOW Badung telah mampu melaksanakan fungsi dan perannya yaitu sinkronisasi dan harmonisasi seluruh anggotanya dari berbagai elemen, serta mengkolaborasi berbagai organisasi wanita yang ada di Kabupaten Badung. Dan itu bukan pekerjaan yang mudah,  apalagi ini mengharmonisasi, menselarasisasi antara satu organisasi yang memiliki latar belakang historis yang berbeda, memiliki corak yang berbeda, masing-masing memiliki visi dan misi yang berbeda namun GOW Badung bisa mensinkronkan menjadi satu, itu adalah suatu pekerjaan yang sulit tapi itu bisa terwujud di Kabupaten Badung,” ujarnya.

     

    Ditambahkan, GOW Badung juga sudah memberikan makna bahwa peran organisasi wanita di Badung sudah mampu menjadi mitra pemerintah, bersama-sama membangun Badung yang lebih maju, lebih mandiri dan lebih sejahtera. “Karena bagaimanapun juga semua organisasi kalau sudah bersatu apapun yang dilakukan akan menjadi mudah,” imbuhnya.

     

    Sementara itu Ketua Panitia Nyonya Kristiani Suiasa melaporkan, GOW Badung terdiri dari gabungan 18 Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Badung, dengan mengirimkan masing-masing dua anggota untuk menjadi pengurus di GOW Badung tanpa memandang suku ras dan golongan. “Ini merupakan HUT Ke-1 GOW Kabupaten Badung sekaligus sebagai momentum untuk persatuan dan kami mampu membuktikan bahwa seluruh organisasi yang ada di Badung ini solid, bersama-sama dalam keberagaman dari sekian organisasi yang ada di Kabupaten Badung. Kami mengajak mereka semua untuk bergabung, semoga kedepannya apa yang kami laksanakan ini dan setahun kemarin bisa lebih baik, dan bisa menjadikan organisasi yang bisa diteladani oleh masyarakat dan organisasi yang lain,” lapornya.

     

    Turut hadir Pejabat terkait di lingkungan Pemkab Badung, Perwakilan Ketua GOW Provinsi Bali beserta anggota, Ketua Organisasi Wanita di lingkup Pemkab Badung dan undangan lainnya.

     

    Caption :

     

     

    Wabup Badung Ketut Suiasa saat menghadiri HUT Ke-l Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Badung di Ruang Kertha Gosana Puspem Badung, Kamis (8/8).


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK