Informasi › Berita
  • HUT Ke-53 ST. Tunjung Mekar Desa Munggu, Sekda Adi Arnawa Lepas Peserta Jalan Santai

    Admin Web Badung

    Senin, 5 Agustus 2024 08:49 WITA

    HUT Ke-53 ST. Tunjung Mekar Desa Munggu, Sekda Adi Arnawa Lepas Peserta Jalan Santai
    Foto : Hut Ke-53 St. Tunjung Mekar Desa Munggu, Sekda Adi Arnawa Lepas Peserta Jalan Santai

    Sekretaris Daerah Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus melepas jalan santai serangkaian HUT Ke-53 ST. Tunjung Mekar Banjar Adat Sedahan, Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, bertempat di Lapangan Umum Pratu I Gentir Desa Munggu, Minggu (4/8). Turut hadir Kelian Adat dan Dinas Banjar Sedahan serta para peserta jalan santai.

     

    Dalam kegiatan jalan santai serangkaian HUT ST. Tunjung Mekar ke-53 ini Pemerintah Kabupaten Badung memberikan bantuan dana motivasi sebesar Rp. 15 juta yang diserahkan oleh Sekda Adi Arnawa kepada panitia penyelenggara.

     

    Sekda Adi Arnawa sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Sekaa Teruna Tunjung Mekar dan seluruh Krama Banjar Adat Sedahan yang telah menyelenggarakan jalan santai serangkaian HUT ST. Tunjung Mekar. "Saya merasa bersyukur dan bangga kita dapat berkumpul untuk bersama-sama melaksanakan jalan santai di seputaran wilayah Desa Munggu. Jalan santai ini bisa dijadikan momentum tempat untuk refreshing maupun dijadikan ajang olahraga. Saya juga memerintahkan kepada perangkat desa maupun tokoh-tokoh yang ada di Desa Munggu, agar terus menggalakkan kegiatan olahraga," ujarnya.

     

    Pihaknya juga mengajak Sekaa Teruna yang ada di daerah pariwisata untuk mempersiapkan dirinya dari segi SDM, dengan cara menguasai Bahasa Inggris. "Momentum ini harus dijadikan evaluasi diri, terus tingkatkan SDM yang dimiliki. Jika Bahasa Inggris sudah dikuasai maka kita akan gampang berinteraksi dengan para wisatawan asing di sektor pariwisata," ungkap Adi Arnawa.

     

    Caption :

    Sekda Badung Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus melepas jalan santai serangkaian HUT Ke-53 ST. Tunjung Mekar Banjar Adat Sedahan, Desa Munggu di Lapangan Umum Pratu I Gentir Desa Munggu, Minggu (4/8).


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK