Informasi › Berita
  • Perayaan HUT STT Yowana Dharma Duta, Banjar Tegal Sari Ke-25

    Admin Web Badung

    Senin, 5 Agustus 2024 08:44 WITA

    Perayaan HUT STT Yowana Dharma Duta, Banjar Tegal Sari Ke-25
    Foto : Perayaan Hut Stt Yowana Dharma Duta, Banjar Tegal Sari Ke-25

    Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke l-25 Sekaa Teruna Teruni (STT) Yowana Dharma Duta, Banjar Tegal Sari, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Sabtu (3/8), bertempat di Balai Banjar Tegal Sari. Acara ini juga dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus STT Periode 2024-2027

     

    Turut juga hadir Camat Kuta Utara I Putu Eka Parmana, Lurah Kerobokan Kaja I Gusti Agung Ngurah Marhaena Yasana Putra, Bendesa Adat Desa Kerobokan I Gusti Agung Putu Sutarja, Kepala lingkungan Banjar Tegal Sari I Nyoman Arsana dan Kelian Tempekan Banjar Tegal Sari Sang Putu Putra Armawan.

     

    Pada kesempatan ini juga Sekda Adi Arnawa menyerahkan secara simbolis bantuan Dinas Kebudayaan Badung untuk kegiatan kreatifitas Pemuda sebesar Rp. 10 juta yang diterima langsung oleh Ketua Panitia I Wayan Aditya Indrayana dan disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir.

     

    Sekda Badung Adi Arnawa dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan perayaan HUT Ke-25 ini khususnya kepada yowana agar tetap menjaga solidaritas dan kebersamaan dengan lingkungannya yang cukup heterogen, tantangan yang dihadapi cukup berat. Dirinya juga mengapresiasi krama di Dalung Permai ini karena tetap menjaga kebersamaannya.

     

    “Selamat kepada pengurus yang baru, pengurus Yowana Dharma Duta yang sudah dilantik. Tentu saya berharap STT ini harus tetap jaga kekompakan, kebersamaan apalagi dengan masyarakat yang beragama lain disini, jangan sampai ada satu perbedaan, tetap kita satu keluarga yaitu keluarga Kabupaten Badung. Saya akan selalu mensupport apa yang jadi program-program di Kecamatan Kuta Utara. Yang penting kita bersatu,” ungkapnya.

     

    Ketua Panitia I Wayan Aditya Indrayana dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung khususnya Sekda Adi Arnawa. Dijelaskan pula kegiatan yang telah dilaksanakan dalam penyelenggaraan HUT STT Yowana Dharma Duta ini diantaranya penggalian dana berupa penjualan kupon bazar sebagai salah satu sumber dana dalam pelaksanaan HUT ini.

     

    “Pada tanggal 2 Agustus kami melakukan penyuluhan untuk warga di lingkungan Banjar Tegal Sari yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Badung, serta mengadakan lomba untuk adik adik kami tingkat SD sampai SMP dan juga senam aerobik untuk warga di lingkungan Banjar Tegal Sari,” jelasnya.

     

    Caption :

    Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa saat menghadiri Perayaan HUT Ke l-25 STT Yowana Dharma Duta, Banjar Tegal Sari, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, di Balai Banjar Tegal Sari. Sabtu (3/8).

     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK