Informasi › Berita
  • Sekda Badung Apresiasi STT Dharma Bhakti, Dorong Pemuda Berperan Aktif dalam Pembangunan Pariwisata

    Admin Web Badung

    Rabu, 31 Juli 2024 10:01 WITA

    Sekda Badung Apresiasi  STT Dharma Bhakti, Dorong Pemuda Berperan Aktif dalam Pembangunan Pariwisata
    Foto : Sekda Badung Apresiasi Stt Dharma Bhakti, Dorong Pemuda Berperan Aktif Dalam Pembangunan Pariwisata

    Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa memberikan dukungan dan apresiasi yang tinggi kepada Yowana dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-54 STT Dharma Bhakti yang mengusung tema "Abhinaya Yowana Nangun Jagaddhita” yang memiliki arti Pemuda dan Pemudi yang bersemangat membangun kesejahteraan, kemakmuran dan kebahagiaan di masyarakat. Acara tersebut digelar di Balai Banjar Petingan, Kerobokan Kaja, Minggu (28/7).

     

    Dalam sambutannya, Sekda Adi Arnawa menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Yowana Sekaa Teruna Teruni Dharma Bhakti Banjar Petingan. "Mewakili Bupati dan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung saya mengucapkan selamat ulang tahun, semoga di hari ulang tahun yang Ke-54 ini STT. Dharma Bhakti semakin dewasa, memiliki motivasi kedepan dan yang paling prinsip siap menghadapi tantangan ke depan tahun 2045 menuju Indonesia Emas," ujarnya.

     

    Sekda Adi Arnawa berharap STT dapat terus tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang berkarakter, berprestasi, kreatif dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

    Pihaknya mendukung setiap kegiatan masyarakat yang positif serta pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum untuk kemajuan Banjar Petingan.

     

    "Kerobokan ini menjadi salah satu kawasan pariwisata, menjadi pangsa besar pariwisata yang mana euforia ini harus dimanfaatkan dengan baik dengan menjadi subyek dari pariwisata itu sendiri. Saya juga berharap Banjar Petingan terus berkembang dan semakin aktif berperan dalam pembangunan Kabupaten Badung, dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat menjadi kunci utama untuk mencapai hal tersebut," ucap Sekda Adi Arnawa.

     

    Ketua Panitia HUT. STT. Dharma Bhakti, I Komang Adi Pratama menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dari pemerintah dan masyarakat. "Kami sangat bersyukur atas dukungan dari Bapak Sekda dan seluruh masyarakat. Dukungan ini memotivasi kami untuk terus berkontribusi dalam membangun kesejahteraan dan kemakmuran serta memajukan desa," jelasnya.

     

    Sementara Ketua STT. Dharma Bhakti AA. Bagus Dwi Andika Putra mengucapkan syukur dan terima kasih atas kehadiran Sekda Badung dan dukungan dari berbagai pihak.  Perayaan ini adalah wujud syukur atas berkah dan rahmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

     

    Dalam acara tersebut Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 10 juta sebagai motivasi terhadap kegiatan positif yowana Banjar Petingan serta bantuan dana sebesar Rp. 10 juta diberikan oleh anggota DPRD Prov. Bali Bagus Alit Sucipta kepada Panitia dengan disaksikan langsung oleh Camat Kuta Utara  I Putu Eka Parmana, Tripika Kuta Utara, Lurah Kerobokan Kaja  I Gusti Agung Ngurah Marhaena Yasana Putra, Bendesa Adat Kerobokan AA. Putu Sutarja, Kelian Banjar Adat dan Kaling se-Kelurahan Kerobokan Kaja serta masyarakat Banjar Petingan.

     

    Caption :

    Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa saat menghadiri HUT Ke-54 STT Dharma Bhakti di Balai Banjar Petingan, Kerobokan Kaja, Minggu (28/7).


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK