Informasi › Berita
  • Sekda Badung Adi Arnawa Hadiri Turnamen Ceki Seka Suka Duka Semeton Mambul

    Admin Web Badung

    Senin, 29 Juli 2024 09:09 WITA

    Sekda Badung Adi Arnawa Hadiri Turnamen Ceki Seka Suka Duka Semeton Mambul
    Foto : Sekda Badung Adi Arnawa Hadiri Turnamen Ceki Seka Suka Duka Semeton Mambul

    Sekretaris Daerah Kabupaten Badung l Wayan Adi Arnawa hadir sekaligus membuka Turnamen Ceki Seka Suka Duka Semeton Mambul Desa Taman, Abiansemal Badung, pada Minggu (28/7) pagi. Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Badung Nyoman Dirgayusa, Perbekel Desa Taman I Gusti Made Sudarpa, Bendesa Adat Taman I Made Tantra, Kelihan Adat/Dinas Mambul beserta peserta Turnamen Ceki. Pada kesempatan tersebut Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 30 juta yang diterima Ketua Panitia I Made Satria Wibawa.

     

     

    Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya Turnamen Ceki tersebut, tidak hanya sekedar membuka, Pemkab Badung mendukung pada perkembangan permainan ceki sebagai sebuah turnamen lewat dana apresiasi. Di mana, penyelenggaraannya terorganisir, tanpa taruhan, dan memberikan manfaat sebagai penggalian dana dan lain-lain. "Saya hadir mewakili Bupati Badung, tentu mendukung dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Turnamen Ceki ini yang merupakan sebagai salah satu wujud partisipasi masyarakat terhadap pelestarian budaya lokal warisan leluhur yang patut dilestarikan,” ujarnya.

     

    Lebih lanjut Sekda Adi Arnawa juga mengatakan turnamen ceki tersebut merupakan bagian dari olahraga seni dan rekreasi yang menciptakan suasana menyenangkan bagi para peserta agar dapat berkumpul, bermain, dan mempererat hubungan antar sesama masyarakat.

     

    Sementara itu ketua panitia penyelenggara I Made Satria Wibawa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekda Badung dan melaporkan kegiatan turnamen ceki serta aturan Ceki. ”Terimkasih kami sampaikan kepada bapak Sekda Badung sudah hadir dan memberikan dukungannya, dimana kegiatan turnamen ceki ini kami selenggarakan dengan tujuan untuk memajukan kreativitas Sekaa Suka Duka Semeton Mambul dan Turnamen Ceki ini diikuti oleh 250 orang peserta dari seputaran kecamatan Abiansemal dengan merebut hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah,” lapornya.

     

    Caption :

    Sekda Wayan Adi Arnawa membuka Turnamen Ceki Seka Suka Duka Semeton Mambul Desa Taman, Abiansemal Badung, pada Minggu (28/7)


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK