Informasi › Berita
  • Sekda Badung Lepas Jalan Santai Hari Koperasi Ke-77 di Badung

    Admin Web Badung

    Senin, 22 Juli 2024 08:30 WITA

    Sekda Badung Lepas Jalan Santai Hari Koperasi Ke-77 di Badung
    Foto : Sekda Badung Lepas Jalan Santai Hari Koperasi Ke-77 Di Badung

    Sekda Wayan Adi Arnawa melepas jalan santai dalam rangka Peringatan Hari Koperasi Ke-77 di Kabupaten Badung, bertempat di Kawasan Peninsula, ITDC Nusa Dua Badung, Jumat (19/7). Acara yang diselenggarakan oleh Gerakan  Koperasi Indonesia Kabupaten Badung bersama Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) turut dihadiri Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Badung I Made Widiana, Ketua Dekopinda Badung I Made Sutarma,  GM. ITDC Nusa Dua, Camat Kuta Selatan I Ketut Gede Arta, serta perwakilan masing masing Koperasi se-Badung.

     

    Dalam sambutanya, Sekda Adi Arnawa mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Badung merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada Gerakan Koperasi Indonesia Kabupaten Badung karena telah melaksanakan kegiatan Jalan Santai yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Koperasi Ke-77 di Kabupaten Badung. “Saya mewakili Bupati hadir di ITDC Nusa Dua serangkaian peringatan Hari Koperasi. Gerakan Koperasi Indonesia ini sudah memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan perekonomian Indonesia, terbukti 99 % lebih tenaga kerja  ditampung oleh Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang tersebar di Kabupaten Badung," ucapnya.

     

    Pihaknya berharap melalui peringatan Hari Koperasi Indonesia Ke-77, keutuhan dan keberlangsungan koperasi benar-benar dijaga dari segala lini, termasuk juga SDMnya. "Pemerintah tidak akan berhenti mensupport koperasi dalam berbagai bentuk  bantuan, tentu dengan harapan tetap bisa menjaga solidaritas dan persatuan, hal ini penting karena kita merupakan salah satu Daerah Tujuan Wisata (DTW), maka persatuan dan kesatuan wajib kita pertahankan, apabila ini tidak bisa diwujudkan dampaknya akan sangat besar pada kelangsungan UMKM di Badung," tegasnya.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK