Informasi › Berita
  • Sekda Adi Arnawa Apresiasi HUT ST Shantika Dharma, Mambal Kajanan

    Admin Web Badung

    Senin, 19 Desember 2022 13:08 WITA

    Sekda Adi Arnawa Apresiasi HUT ST Shantika Dharma, Mambal Kajanan
    Foto : Sekda Adi Arnawa Apresiasi Hut St Shantika Dharma, Mambal Kajanan

    Sebagai wujud dukungan Pemerintah Kabupaten Badung kepada Sekaa Teruna (ST), Sabtu (17/12) Bupati Badung diwakili Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri perayaan HUT ST Shantika Dharma Ke-64, Br. Mambal Kajanan, Desa Mambal, Abiansemal, sekaligus pelantikan pengurus baru masa bakti 2023-2025. Kehadiran Sekda Adi Arnawa bersama Anggota DPRD Badung I Made Ponda Wirawan, disambut antusias sekaa teruna, ibu-ibu PKK serta krama banjar Mambal Kajanan. Hadir pula unsur Muspika Kecamatan Abiansemal, Pemerintahan Desa Mambal serta Prejuru Dinas lan Adat se-Desa Mambal. Sekda sangat mengapresiasi kreativitas ST Shantika Dharma yang ditampilkan dalam perayaan HUT kali ini. Sebagai wujud dukungan pemerintah, Adi Arnawa memberikan dana motivasi sebesar Rp. 10 juta dan DPRD Made Ponda Wirawan Rp. 5 juta yang diterima ketua panitia Putu Setiawan.

         Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa atas nama pemkab badung memberikan apresiasi kepada ST Shantika Dharma yang berulang tahun ke-64 tahun. Usia 64 tahun merupakan usia matang bagi sekaa teruna untuk tetap bersatu meningkatkan kreativitas, semangat dalam upaya mewujudkan visi dan misi ke depan. "Kami  mengajak ST Shantika Dharma tetap menjaga soliditas, kekompakan, dengan ini apapun tantangannya akan bisa dihadapi dan diselesaikan bersama," ujarnya. Adi Arnawa mengajak sekaa teruna melakukan kegiatan yang positif. Pemerintah akan selalu hadir dan siap mensupport berbagai kegiatan yang dilakukan oleh sekaa teruna. Dibagian lain, sekaa teruna dan masyarakat diajak untuk tetap bersatu dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah. Karena sebagai daerah pariwisata, keamanan dan kenyamanan menjadi garansi di badung. "Dengan kondisi yang kondusif, pariwisata akan semakin maju dan pendapatan badung juga lebih meningkat. Dengan begitu pembangunan di masyarakat juga akan tambah berkembang, " terangnya. 

         Ketua Panitia Putu Setiawan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutamanya Bupati Badung dan DPRD Badung serta pemerintah Desa Mambal yang telah mendukung kegiatan ST Shantika Dharma sehingga pelaksanaan HUT dapat berjalan dengan baik. Tema yang diangkat pada HUT tahun ini adalah  "Jaga Rasa dan Warisan Bumi" dengan konsep "Tri Hita Karana". Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Shantika Dharma selaras dengan tema yaitu melakukan persembahyangan bersama, penanaman pohon mangrove di Tukad Mati dan kegiatan sosial ke Panti Asuhan Tat Twam Asi. Pihaknya juga memohon bimbingan dan dukungan dari Pemkab Badung sehingga sekaa teruna dapat termotivasi dalam berkreativitas untuk kemajuan sekaa teruna dan pembangunan di Kabupaten Badung. 

     

    Caption :

    Sekda Wayan Adi Arnawa menghadiri perayaan HUT ST Shantika Dharma Ke-64, Br. Mambal Kajanan, Desa Mambal, Abiansemal sekaligus pelantikan pengurus baru masa bakti 2023-2025, Sabtu (17/12).


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK