Informasi › Berita
  • Rapat Evaluasi Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung "Sekda Adi Arnawa Dorong Inovasi Pelayanan Masyarakat"

    Admin

    Kamis, 17 Januari 2019 09:33 WITA | 822 kali dibaca

    Rapat Evaluasi Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung "Sekda Adi Arnawa Dorong Inovasi Pelayanan Masyarakat"
    Foto : Rapat Evaluasi Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung "sekda Adi Arnawa Dorong Inovasi Pelayanan Masyarakat"

    Guna memastikan penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik (MPP) berjalan dengan baik, Pemerintah Kabupaten Badung melaksanakan rapat evaluasi, Rabu (16/1) di ruang Kriya Gosana. Rapat yang dilaksanakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) tersebut, dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala DPMPTSP, I Made Agus Aryawan beserta 24 instansi vertikal di Kabupaten Badung yang tergabung dalam MPP serta PT Pos yang baru bergabung. Hadir pula Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan lainnya.

          Disampaikan Kepala DPMPTSP, I Made Agus Aryawan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi yang telah bergabung dalam MPP. Kehadiran MPP dikatakannya, merupakan komitmen pemerintah melalui Menpan-RB dan Kabupaten Badung guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. “Dengan kehadiran Bapak/Ibu, di MPP, masyarakat cukup sampai di Puspem Badung. Ini sesuai prinsip mendekatkan pelayanan,” jelasnya.

          Selama empat bulan MPP berjalan semenjak disahkan, pihaknya berharap mendapat berbagai masukan dari masing-masing instansi yang bergabung. Di samping itu, juga evaluasi berbagai hal yang perlu dibenahi. “Kami juga memohon arahan dari Bapak Sekda, kalau ada hal-hal prinsip yang perlu kita benahi, kita evaluasi dalam penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik selama empat bulan ini, ” ungkapnya.

            Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa menyampaikan apresiasi terkait kinerja DPMPTSP dan berbagai instansi yang telah tergabung dalam MPP. Instansi yang tergabung dalam MPP kata dia, memiliki tujuan yang sama, yakni memberi kemudahan kepada masyarakat. “MPP ini terkait komitmen pemerintah pusat terkait kecepatan dan kepastian pelayanan,” ungkapnya.

    Lebih lanjut, Sekda Adi Arnawa mendorong MPP untuk terus berinovasi. Dengan demikian, kualitas pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat. Berbagai terobosan yang bisa dibuat tentu bergantung pada komitmen dan Sumber Daya Manusia (SDM) masing-masing instansi. “Agar Mal Pelayanan Publik berani membuat terobosan tanpa mengurangi normal yang berlaku di masing-masing instansi,” pintanya.

     

    Caption :

     

    Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa didampingi Kepala DPMPTSP, I Made Agus Aryawan saat rapat evaluasi Mall Pelayanan Publik, di Puspem Badung Rabu (16/1)


    Bagikan

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK