Informasi › Berita
-
Sosialisasi Pengembangan Budaya Kerja ASN di Badung
Admin
Jumat, 12 Oktober 2018 01:00 WITA | 930 kali dibaca
Foto : Sosialisasi Pengembangan Budaya Kerja Asn Di Badung Sosialisasi penerapan pengembangan budaya kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung diikuti sebanyak 125 orang peserta ASN dilingkungan Pemkab. Badung, di Ruang Kriya Gosana, Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Mangupraja Mandala, Kamis (11/10). Kegiatan tersebut dibuka Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa, SH. Turut hadir Asisten Administrasi Umum Setda. Badung Cokorda Raka Darmawan, SH, Widyaiswara Ahli Madya Pusdiklat Kepemimpinan Aparatur Nasional LAN –RI, Ani Suprihartini, International Director John Robert Powers Indayati Oetomo.
Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, SH mengatakan, Pemerintah Kabupaten Badung berkomitmen untuk terus berupaya melakukan perubahan sesuai dengan 8 (delapan) area perubahan reformasi birokrasi melalui manajemen perubahan yang diarahkan untuk mendorong perubahan pola pikir (mindset), budaya kerja (culture set) di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal ini dilakukan dalam upaya menciptakan birokrasi Pemerintah yang professional dengan karakteristik adaptif, berintegritas tinggi, berkinerja, mampu melayani publik, berdedikasi, dan memegang teguh nilai-nilai dasar beserta kode etik aparatur Negara. “Kegiatan sosialisasi ini sebagai bukti komitmen Pemerintah dan Pimpinan untuk tetap menerapkan pengembangan budaya kerja di Kabupaten Badung. Salah satu langkah yang kita lakukan hari ini, untuk bagaimana merubah paradigma pegawai, serta diharapkan akan tumbuh ASN di Kabupaten Badung yang lebih baik,” ungkapnya.
Ketua Panitia selaku Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Cokorda Raka Darmawan, SH mengatakan sosialisasi penerapan pengembangan budaya kinerja dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman tentang budaya kerja, sikap, prilaku yang seharusnya dimiliki oleh Aparatur Sipil Negara yang dapat mendukung terwujudnya sasaran Reformasi Birokrasi yaitu Efektif, dan Efisien serta meningkatnya akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik yang berkualitas.
Lebih lanjut dikatakan tujuannya penerapan pengembangan budaya kerja, untuk mendorong perubahan Mindset dan Culture Set Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka mewujudkan ASN yang profesional, Adaftif, Berkinerja Tinggi, Berdedikasi, Inovatif, Disiplin dan Penuh Tanggung Jawab” ujarnya.
Caption :
Sekda Badung Wayan Adi Arnawa memberikan pengarahan kepada ASN saat pembukaan sosialisasi penerapan pengembangan budaya kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung, Kamis (11/10).
Bagikan
Pemkab Bersama DPRD Badung Sepakati Perubahan APBD...
- 1 hari yang lalu
Bonus Rp 80 Juta Kepada Atlet Peraih Medali Emas...
- 1 hari yang lalu
Sambut HUT RI ke-80, PGRI Abiansemal Gelar Jalan S...
- 1 hari yang lalu
Entry Meeting BPK Perwakilan Bali di Kabupaten Bad...
- 2 hari yang lalu
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bali Masa Persidanga...
- 2 hari yang lalu
-
Pengumuman Penetapan Lulus Administrasi Seleksi Direksi Perusahaan Umum Daerah Pasar Dan Pangan Mangu Giri Sedana Kabupaten Badung
Senin, 11 Desember 2023 09:11 WITA -
Pengumuman Pendaftaran Seleksi Direksi Perusahaan Umum Daerah Pasar dan Pangan Mangu Giri Sedana Kabupaten Badung
Selasa, 21 November 2023 14:20 WITA -
Persyaratan Pendaftaran Seleksi Direksi Perusahaan Umum Daerah Pasar dan Pangan Mangu Giri Sedana Kabupaten Badung
Selasa, 21 November 2023 14:20 WITA -
PERUBAHAN JADWAL SELEKSI PENGADAAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA KABUPATEN BADUNG TAHUN 2023
Senin, 2 Oktober 2023 12:15 WITA