Informasi › Berita
  • Bupati Badung Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Kadin Badung Periode 2017-2022

    Admin

    Rabu, 29 November 2017 01:00 WITA

    Bupati Badung Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Kadin Badung Periode 2017-2022
    Foto : Bupati Badung Hadiri Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Kadin Badung Periode 2017-2022

    Bapati Badung Nyoman Giri Prasta hadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus Kamar Dagang  dan Industri  (Kadin) Badung periode Tahun 2017-2022 di Ruang Kerta Gosana Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Selasa (28/11). Pelantikan dan pengukuhan ini dilaksanakan oleh Ketua Kadin Provinsi Bali A.A. Ngurah Alit Wiraputra bserta jajarannya,  Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Perangkat Daerah di lingkungan pemerintahan Kabupaten Badung, Ketua Kadin Provinsi Bali A.A. Ngurah Alit Wiraputra beserta jajarannya, Ketua PHRI Badung A.A. Rai Suryawijaya, Narasumber dari PHRI Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace, perwakilan Kadin se Bali serta tokoh-tokoh pengusaha Badung.

          Ketua Kadin Provinsi Bali A.A. Ngurah Alit Wiraputra dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh pengurus Kadin Badung yang baru periode 2017-2022 untuk bersama-sama secara kolektif membina dunia usaha di Kabupaten Badung dengan penuh tanggung jawab. "Pengurus Kadin periode 2017-2022 ini dipilih secara aklamasi pada Musyawarah Kadin Badung ke-4 pada tanggal 17 Maret 2017 di Hotel Nirmala dan I Made Sujana,terpilih sebagai Ketua Kadin Badung periode 2017-2022," kata Alit Wiraputra.

            Sementara Ketua Kadin Badung periode 2017-2022, I Made Sujana menyampaikan Kadin Badung akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Badung dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menyiapkan dunia usaha di Badung sehingga mampu bersaing. "Tema Pelantikan Pengurus Kadin Badung Periode 2017-2022 yaitu melalui pelantikan pengurus Kadin Badung bersama Pemerintah kita perkuat sinergitas pengelolaan potensi ekonomi dan lingkungan untuk meningkatkatkan kualitas hidup masyarakat serta daya saing daerah sehingga terwujud Badung Sejahtera. Ini artinya semua stakeholder di Badung harus bekerja sama terutama dalam mewujudkan program Bupati Badung Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana atau PPNSB," paparnya.

          Dalam kesempatan tersebut Bupati Badung Giri Prasta yang juga merupakan Ketua Penasehat Kadin Badung Periode 2017-2022 memberikan apresiasi atas terpilihnya Pengurus Kadin Badung periode 2017-2022. "Kadin Badung merupakan bagian dari masyarakat Badung yang harus dan wajib membina pengusaha Badung agar mampu bersaing sehingga Kadin Badung dapat menjadi tuan dirumahnya sendiri. Apalagi di tahun 2018 Badung akan membantu  membangun total 2000 rumah untuk keluarga kurang mampu di seluruh kabupaten di Bali. Kami ingin Kadin ikut berperan aktif memfasilitasi. tentunya dengan mengikuti aturan yang berlaku," pungkas Giri Prasta. 

     

    Caption.

    Bapati Badung Nyoman Giri Prasta hadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus Kamar Dagang  dan Industri  (Kadin) Badung periode Tahun 2017-2022 di Ruang kerta Gosana Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Selasa (28/11).

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK