Informasi › Berita
  • Kunja Humas Kota Tumohon Sulawesi Utara di Badung

    Admin

    Rabu, 29 November 2017 01:00 WITA

    Kunja Humas Kota Tumohon Sulawesi Utara di Badung
    Foto : Kunja Humas Kota Tumohon Sulawesi Utara Di Badung

    Kepala Bagian Humas Putu Ngurah Thomas Yuniartha terima Kunjungan Humas dan Protokol Kota Tumohon Sulawesi Utara yang berjumlah 30 orang dipimpin langsung oleh Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Tumohon Sulawesi Utara Christo P. Kalumata. SSTP bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Perumahan dan Pemukiman Puspem Badung, Selasa (28/11).

           Kabag. Humas dan Protokol Kota Tumohon Sulawesi Selatan Christo P. Kalumata. SSTP yang juga yang menjadi Ketua rombongan dalam kesempatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan timnya ke Pemerintah Kabupaten Badung tiada lain disamping silahturahmi sesama Kehumasan dan tugas – keprotokolan serta PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi). Selain itu juga untuk mengetahui lebih dekat apa dan bagaimana kiat-kiat kehumasan dan protokol Pemerintah Kabupaten Badung dalam melaksanakan tata kelola data kehumasan dan dan keprotokolan dengan hubungan antara dengan media cetak maupun elektronik yang ada di Kabupaten Badung.

           "Nah maka dari itu saya beserta beberapa Kasubag dan staf Humas dan Protokol Kabupaten Tumohon datang ke Bali dan Kabupaten Badung menjadi salah satu tujuan kami," jelasnya.  

            Bupati Badung yang dalam kesempatan tersebut diwakili Humas Kabupaten Badung Putu Ngurah Thomas Yuniartha dalam sambutannya mengatakan, bahwa tugas kehumasan yang dilaksanakan oleh Provinsi, maupun Kabupaten /Kota di Indonesia mungkin ada kesamaan hanya intensitas dari masing/masih daerah sedikit ada berbeda. "Mengingat kabupaten Badung  dengan wilayah yang tidak begitu luas namun kepadatan kegiatan pimpinan Bupati/Wakil Bupati dan OPD di pemerintahan Kabupaten Badung sangat padat. Wilayah Kabupaten Badung juga yang sering dijadikan tempat pertemuan berskala Internasional maupun nasional sehingga mendapat perhatian Pemkab Badung dan membuat kegiatan tersebut agak padat disamping kegiatan-kegiatan keagamaan dan adat," jelasnya.

          Putu Ngurah Thomas Juniartha menambahkan, bahwa Humas dan Protokol merupakan ujung tombak perwajahan pemerintahan di seluaruh Provinsi, Kabupaten/ kota hendaknya dapat memberikan pelayanan yang terbaik di setiap event-event yang ada bagi masyarakatnya serta dalam pelayanan, beritaan dan pers. Humas dan Protokol diharapkan tetap menjaga kesopanan dengan norma dan kaedah ketimuran, tentunya dengan sopan santun pelayanan kepada media maupun masyarakat. Untuk menjalin silahturahmi antara dua pemerintahan daerah usai acara dilaksanakan tukar menukar cendramata dan dilanjutkan dengan kunjungan rombongan ke beberapa ruangan seperti ruangan Peliputan dan Dokumentasi (DP) ruang Pers dan pelayanan Pers, serta Pelayanan Data dan Informasi Humas.  

     

    Caption.

    Kepala Bagian Humas Putu Ngurah Thomas Yuniartha terima Kunjungan Humas dan Protokol Kota Tumohon Sulawesi Utara yang berjumlah 30 orang dipimpin langsung oleh Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Tumohon Sulawesi Utara Christo P. Kalumata. SSTP bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Perumahan dan Pemukiman Puspem Badung, Selasa (28/11).

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK