Informasi › Berita
  • Tingkatkan Pelayanan Korban Kecelakaan, RSUD Mangusada Terima Hibah Ambulance dari Jasa Raharja Bali

    Admin

    Rabu, 29 November 2017 01:00 WITA

    Tingkatkan Pelayanan Korban Kecelakaan, RSUD Mangusada Terima Hibah Ambulance dari Jasa Raharja Bali
    Foto : Tingkatkan Pelayanan Korban Kecelakaan, Rsud Mangusada Terima Hibah Ambulance Dari Jasa Raharja Bali

    RSUD Kabupaten Badung Mangusada menerima bantuan hibah satu unit Ambulance dari Jasa Raharja Cabang Bali. Serah terima Ambulance dilakukan oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Bali Dr. Ir. Sulistianingtias, MM. AAI-K, CRMP dan diterima Direktur RSUD Badung Mangusada dr. I Nyoman Gunarta, MPH, Selasa (28/11) di RSUD Badung Mangusada. Serah terima Ambulance tersebut disaksikan langsung Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa.  

          Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa atas nama Pemerintah Kabupaten Badung menyampaikan rasa apresiasi dan terima kasih kepada pihak Jasa Raharja Cabang Bali kaitannya dengan bantuan hibah Ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Badung. Dengan bantuan ini tentu akan memberikan nilai manfaat yang luar biasa untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini untuk keselamatan manusia. "Dengan bantuan ini kita harus bertanggungjawabkan secara moral dan formal untuk mengambil langkah-langkah cepat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," tambahnya.

           Direktur RSUD Mangusada dr. I Nyoman  Gunarta juga menyampaikan terima kasih atas hibah ambulance dari Jasa Raharja Bali. Dengan bantuan 1 unit ambulance ini akan menambah jumlah ambulance di RSUD Mangusada yang sekarang mempunyai 7 unit ambulance. Dengan bantuan dari Jasa Rahaja Cabang Provinsi Bali diharapkan dapat lebih mempercepat dan mengoptimalkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Dengan penambahan satu ambulance ini tentu harus kami pertanggungjawabkan dalam memberikan layanan prima dalam menangani masyarakat yang mengalami musibah," tambahnya.

           Kepala Jasa Raharja Cabang Bali Dr. Ir. Sulistianingtias,  MM.  AAI-K, CRMP mengharapkan dengan bantuan ambulance ini dapat mempercepat dalam penanganan musibah kecelakaan. Meskipun Jasa Raharja tugas utama memberikan santunan kepada korban kecalakan lalulintas, namun yang terpenting ikut berpartisipasi dengan mitra kerja memberikan kegiatan pencegahan-pencegahan kecelakaan dan tentunya penurunan fatalitas korban kecelakaan.

           "Kegiatan seperti ini akan berlanjut kepada mitra kerja yang lain yakni Rumah Sakit, Kepolisian, Pelabuhan penyeberangan dan lainnya," jelasnya. Dengan bantuan hibah ini diharapkan RSUD Badung Mangusada dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutamanya bagi korban kecelakaan lalu lintas dan menekan tingkat fatalitas.  

     

    Caption.

    RSUD Kabupaten Badung Mangusada menerima bantuan hibah satu unit Ambulance dari Jasa Raharja Cabang Bali. Serah terima Ambulance dilakukan oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Bali Dr. Ir. Sulistianingtias, MM. AAI-K, CRMP dan diterima Direktur RSUD Badung Mangusada dr. I Nyoman Gunarta, MPH, Selasa (28/11) di RSUD Badung Mangusada.

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK