Informasi › Berita
  • Badung Terima Kunjungan Mahasiswa UNY

    Admin

    Selasa, 28 November 2017 01:00 WITA

    Badung Terima Kunjungan Mahasiswa UNY
    Foto : Badung Terima Kunjungan Mahasiswa Uny
    Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Badung Ida Bagus Agung Yoga Segara didampingi Kepala Bagian Humas Setda Badung Putu Ngurah Thomas Yuniarta menerima kunjungan rombongan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) di Pusat Pemerintahan Kabuapten Badung, Mangupraja Mandala, Senin (27/11).
     
           Ketua rombongan Sugi Rahayu menyampaikan, tujuan kunjungan ke Badung ini untuk belajar dan mendapatkan informasi lebih dalam mengenai keberhasilan Pemkab Badung terutamanya terkait dengan pelayanan publik bidang e-govermant, bidang kepariwisataan dan penanganan sampah. "Kunjungan kami dengan mengajak sebanyak 90 mahasiswa ini, ingin mendapat informasi lebih dalam dan belajar keberhasilan yang dicapai pemerintah kabupaten badung," jelasnya. 
     
           Sementara Asisten IB Yoga Segara mewakili Bupati Badung menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa UNY yang telah memilih Badung sebagai obyek kunjungan. Yoga Segara memaparkan kondisi umum tentang Kabupaten Badung. Dijelaskan, Kabupaten Badung terdiri dari enam kecamatan dan dibagi tiga wilayah pembangunan yaitu wilayah pembangunan Badung Utara, Badung Tengah dan Badung Selatan. APBD Badung di tahun 2017 sebesar Rp 6 triliun lebih dan di 2018 dirancang meningkat menjadi Rp 7,2 triliun.
     
             Dari penyisihan PAD Badung juga disumbangkan ke 6 (enam) kabupaten lain di Bali. Mengenai tujuan kunjungan, baik itu mengenai pelayanan publik, kepariwisataan maupun penanganan sampah, bila dari penerimaan ini para mahasiswa masih membutuhkan informasi maupun data yang lebih akurat, dapat langsung ke dinas-dinas terkait seperti Dinas Kominfo, Dinas Pariwisata dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan yang semuanya sudah berada di satu kawasan Puspem Badung ini. 
     
    Caption :
     
    Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Badung I.B Agung Yoga Segara menyerahkan cenderamata kepada Ketua rombongan Sugi Rahayu saat kunjungan rombongan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Yogyakarta  di Puspem Badung, Senin (27/11).

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK