Informasi › Berita
  • Wakil Bupati Badung hadiri HUT ST Dwi Tura Br Anyar Kaja Kerobokan

    Admin

    Senin, 30 Oktober 2017 01:00 WITA

    Wakil Bupati Badung hadiri HUT ST Dwi Tura Br Anyar Kaja Kerobokan
    Foto : Wakil Bupati Badung Hadiri Hut St Dwi Tura Br Anyar Kaja Kerobokan

    Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa  menghadiri HUT  ke-38 ST Dwi Tura Br. Anyar,  Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Sabtu, (28/10). Kehadiran tersebut disambut dengan suguhan tetabuhan gong baleganjur Br. Anyar,  Kelurahan Kerobokan. Turut hadir dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Badung dapil Kuta Utara  A.A Nadi Putra,  Camat Kuta Utara A. A Arimbawa, Tripika Kec Kuta Utara, Lurah Kerobokan A.A Wiranata,  Ketua ST Dwi Tura I Pt.  Arik Agus Saputra, Wakil Ketua DPC PDIP Badung I Bagus Alit Sucipta dan tokoh masyarakat setempat.

           Puncak di Hut ST Dwi Tura  ini ditandai pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua ST  Dwi Tura I Pt.  Arik Agus Saputra. 

           Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa menyampaikan rasa terima kasih dan ucapan selamat ulang tahun ke-38 kepada ST Dwi Tura dan kedepannya kedepan ST Dwi Tura dapat ikut berperan aktif dalam menyukseskan program pemerintah, “Tanpa pemuda yang aktif, program pemerintah tidak akan dapat berjalan dengan baik, Untuk itu jadikanlah sekeha truna  sebagai tempat belajar dalam mempererat tali persaudaraan dan melaksanakan adat dan Budaya Karena sejatinya sekaa truna adalah organisasi bersifat tradisional yg berbasiskan adat,” ungkap Suiasa.

          Lebih lanjut dikatakan perayaan ulang tahun agar dijadikan momentum untuk mengintrospeksi diri  sebagai organisasi. ”38 tahun merupakan usia dewasa. untuk itu mari jadikan momentum ulang tahun ini  sebagia ajang intropeksi diri, apa yang telah bisa kita sumbangkan dan lakukan kepada masyarakat banjar. Instropeksi ini juga untuk meningkatkan jati diri serta dedikas dalam melaksanakan tri hita karana setidaknya di lingkungan terdekat,” ajaknya. Wakil Bupati Badung juga menyerahkan bantuan sebanyak Rp 12 juta Rupiah kepada ST. Dwi Tura.

          Ketua panitia HUT ke-38 ST. Dwi Tura I Komang Agus Dany Parmadi menyampaikan rasa terima kasih atas hadirnya Wakil Bupati Badung ditengah-tengah sekehe teruna. “Kami atas nama ST. Dwi Tura Br, Anyar Kaja siap mendukung segala kebijakan dan program Pemerintah Kabupaten Badung dengan persatuan sehingga dapat terwujud masyarakat Badung yang aman sehat dan sejahtera dalam bingkai tri Hita Karana,” tegasnya.

          Beberapa kegiatan yang dilaksanakan berkaitan dengan HUT ST Dwi Tura ini diantaranya Turnamen Futsal yang telah dilaksanakan dari 30 September sampai 1 Oktober yang lalu, Kejuaran Voley dari tanggal 10 Oktober sampai 15 Oktober 2017 dan tanggal 25 Oktober dilaksanakan jalan santai.

     

    Caption.

    Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa   menghadiri hut  ke-38 ST. Dwi Tura Br. Anyar,  Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Sabtu, (28/10).

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK