Informasi › Berita
  • Sekda Adi Arnawa Hadiri Piodalan Pasek Gelgel di Sibang

    Admin

    Jumat, 20 Oktober 2017 01:00 WITA

    Sekda Adi Arnawa Hadiri Piodalan Pasek Gelgel di Sibang
    Foto : Sekda Adi Arnawa Hadiri Piodalan Pasek Gelgel Di Sibang

    Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa, SH. hadir di tengah-tengah warga yang sedang melangsungkan piodalan di Pura Kawitan Pasek Gelgel, Banjar Saren, Sibangkaja, Abiansemal, Rabu (18/10) malam. Kahadiran birokrat asal Desa Pecatu Kuta Selatan ini disambut antusias oleh pengempon pura setempat.

           Adi Arnawa didampingi Ketua Komisi III DPRD Badung I Putu Alit Yandinata yang disambut Bendesa Adat Sibang, Klian Adat Sibang, Perbekel Sibang I Nyoman Rai Sudani serta pengempon pura yang terdiri dari 300 jiwa tersebut. Pada kesempatan tersebut Sekda Adi Arnawa menyerahkan punia sebesar Rp15 juta.

        Adi Arnawa mewakili pemerintah Kabupaten Badung mengajak agar seluruh masyarakat Badung mendukung program yang telah dicanangkan pemerintah di bawah kepemimpinan Bupati I Nyomna Giri Prasta bersama Wabup I Ketut Suiasa. Mengingat segala program yang akan maupun yang telah dilaksanakan keseluruhannya bermuara pada masyarakat demi peningkatan perekonomian masyarakat.

          Mantan Kadispenda Badung ini juga berpesan agar tetap menjaga dan melestarikan adat istiadat yang telah diwariskan oleh para leluhur. “Mari tetap mengajegkan adat istiadat yang sudah ada secara turun temurun,” pesannya. Tidak kalah penting pula untuk tetap menjaga Tri Hita Karana.

         Lanjutnya, juga yang tidak kalah penting untuk tetap menjaga persatuan antara warga demi tercipatanya sebuah keharmonisan dalam lingkungan. “Semua warga harus tetap bersatu untuk sebuah kemajuan, baik daerah maupun negara,” kata Adi Arnawa.

     

    Caption.

    Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa, SH. hadir di tengah-tengah warga yang sedang melangsungkan piodalan di Pura Kawatan Pasek Gel-Gel, Banjar Saren, Sibangkaja, Abiansemal, Rabu (18/10) malam.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK