Informasi › Berita
  • Tim Penggerak PKK Badung Gelar Sosialisasi Narkoba dan Pilgub Bali

    Admin

    Rabu, 16 Agustus 2017 01:00 WITA

    Tim Penggerak PKK Badung Gelar  Sosialisasi Narkoba dan Pilgub Bali
    Foto : Tim Penggerak Pkk Badung Gelar Sosialisasi Narkoba Dan Pilgub Bali

    Permasalahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba semakin hari semakin meningkat.  Selain itu, dampak negatif yang ditimbulkan juga semakin meluas. Untuk menekan dampak tersebut, Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Badung  menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Badung  dalam melakukan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba  di Wantilan Jaba Pura Puspem Badung, Selasa (15/8). Selain kegiatan sosialisasi narkoba dari BNNK Badung, kegiatan itu juga dilanjutkan dengan sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur 2018 dari KPU Badung.  Hadir dalam kesempatan tersebut  Wakil Ketua TP PKK Badung, Ny. Kristiani Suiasa, Ketua Gatriwara, Ny. Ayu Parwata, Ketua DWP Badung, Ny. Nesye Yoga Segara, para pengurus dan anggota TP PKK Badung,  Darma Wanita Persatuan Kabupaten Badung serta anggota Gatriwara Kabupaten Badung.

           Selaku pembicara soslialisasi pencegahan penyalah gunaan narkoba yakni  Kepala BNNK Badung,  AKBP. Ni Ketut Masmini mengungkapkan,  saat ini bisa dibilang Indonesia dalam keadaan darurat narkoba, ini dikarenakan para pengedar narkoba selalu menciptakan narkoba jenis baru untuk menghindari hukum. “Di Badung perkembangan dan penyalahgunaan narkoba diperkirakan telah memasuki hingga ke pedesaan merusak masa depan remaja dan pelajar. Untuk itu kepada ibu-ibu PKK Desa/Kelurahan diharapkan lebih waspada,” ujarnya.
         Sementara  Wakil Ketua TP PKK Badung, Ny. Kristiani Suiasa pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada pihak BNNK dan KPU Badung yang telah memberikan sosialisasi bagi Ibu-ibu PKK Kabupaten Badung. Pihaknya berharap sosialisasi ini benar-benar diikuti dan diterapkan diwilayah masing-masing. "Sosialisasi ini penting dilaksanakan mengingat para ibu-ibu pengurus PKK di Desa dan Kelurahan merupakan ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di desanya," terangnya.
     
    Caption.
    sosialisasi penyalahgunaan narkoba  di Wantilan Jaba Pura Puspem Badung, Selasa (15/8).
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK