Informasi › Berita
  • Wabup Suiasa Terima Kunja Pemkot Salatiga dan DPRD Kota Padang

    Admin

    Rabu, 10 Mei 2017 01:00 WITA

    Wabup Suiasa  Terima Kunja Pemkot Salatiga dan DPRD Kota Padang
    Foto : Wabup Suiasa Terima Kunja Pemkot Salatiga Dan Dprd Kota Padang

    Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, Selasa (9/5) menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota Salatiga dan rombongan DPRD Kota Padang Sumatera Barat. Rombongan diterima di ruang Kriya Gosana, Puspem Badung. Hadir mendapingi Wabup Suiasa  Staf ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Putu  Dessy Damayanthi serta dinas terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

                Penjabat Sekot Salatiga, Hj. Sri Setyowati yang memimpin rombongan kunja pemerintah Kota Salatiga  mengungkapkan, kehadirannya beserta rombongan di Kabupaten Badung disamping bersilahturahmi juga untuk mengetahui apa dan bagaimana kiat-kiat Pemerintah Kabupaten Badung dalam penataan tata ruang wilayah serta penyerapan penggunaan anggaran. “Kami mengajak beberapa OPD terkait di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga termasuk empat Camat . Kami berharap kehadiran kami di Kabupaten Badung mendapat hal yang positif untuk dapat diterapkan di Pemerintah Kota Salatiga nantinya. Tentu yang sesuai dengan peruntukannya,”ujarnya.
                Sementara Ketua DPRD Kota Padang, H. Islan saat memimpin rombongan DPRD Kota Padang mengatakan, kehadirannya di Pemerintah Kabupaten Badung juga untuk menimba ilmu bagaimana kiat-kiat pemerintah Kabupaten Badung dalam mengelola pendapatan daerahnya dan bagaimana menerapkan bansos-bansos kepada masyarakat di Kabupaten Badung serta dalam pengeloaan Pariwisatanya. "Kita ketahui bersama pendapatan di Kabupaten Badung sangat besar, untuk itu kita ingin belajar mengenai pengelolaan pendapatan tersebut serta bantaun untuk masyarakat,” terangnya.
                Wakil Bupati Badung I Ketut Suaiasa dalam sambutannya mengatakan,  Pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta kunjungan kerja rombongan dari Pemerintah Kota Salatiga dan Rombongan DPRD Kota Padang. “Badung dengan obyek wisata dan alam yang dimiliki telah membawa dampak positif serta berkah bagi masyarakatnya. Pemerintah Kabupaten Badung memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya dengan membangun disegala bidang baik fisik maupun non fisik sesuai dengan visi dan misi kita dalam membangun Badung yang santhi dan jagat hita,” ujarnya.
                Untuk mempererat tali silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Badung dan Pemerintah Kota Salatiga serta DPRD Kota Padang diakhir acara dilaksanakan tukar menukar cendramata.
     
    Caption.
    Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, Selasa (9/5) menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota Salatiga dan rombongan DPRD Kota Padang Sumatera Barat.
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK