Informasi › Berita
  • Pujawali di Pura Petanahan Sari Wabup Harapkan Tetap Jaga Persatuan dan Sumbang Rp20 Juta

    Admin

    Jumat, 28 April 2017 01:00 WITA

    Pujawali di Pura Petanahan Sari Wabup Harapkan Tetap Jaga Persatuan dan Sumbang Rp20 Juta
    Foto : Pujawali Di Pura Petanahan Sari Wabup Harapkan Tetap Jaga Persatuan Dan Sumbang Rp20 Juta
    Berkenaan dilaksanakannya Pujawali di Pura Petanahan Sari Lingkungan Pararudan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Rabu (26/4) lalu, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa hadir langsung dan memberi samangat melaksanakan Yadnya serta memberikan Punia (sumbangan).
    Kehadiran Suiasa disambut oleh Bendesa Adat Jimbaran Made Budiartha beserta Prajuru adat, Camat Kutsel Wayan Wirya dan Lurah Ketut Rimbawan, serta pengempon Pura setempat.
           Dalam sambutannya, Wabup Suiasa menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Badung akan selalu hadir dan mendukung aktivitas masyarakat, terlebih dalam pelaksanaan upacara Yadnya. Kehadiran itu tak sebatas dukungan dalam rangka pembangunan fisik, melainkan lebih dari itu. "Salahnya satunya untuk memberi semangat kepada masyarakat," kata mantan Wakil Ketua DPRD Badung ini.
           Disampaikan pula dalam pujawali yang diliput oleh Ida Pedanda Gede Ari Pidada dari Griya Sinduwati Sanur, adat-istiadat, budaya dan agama harus tetap dilaksanakan sebagaimana yang telah diwariskan. Sebagaimana diketahui masyarakat Bali memiliki adat dan budaya yang bernafaskan Agama Hindu. "Oleh karena itu, kita semua wajib mempertahankan dan melestarikanya," imbuh Suiasa.
           Kepada masyarakat Badung, khususnya pengempon Pura yang terdiri dari 86 KK atau 160 jiwa, Suiasa mengharapkan agar tetap menjaga persatuan serta mempererat tali persaudaraan. "Persatuan dan kesatuan wajib tetap dijaga, baik untuk lingkungan keluarga, masyarakat serta bangsa dan negara kita," harap pejabat asal Pecatu, Kuta Selatan ini. Diakhir sambutannya, Suiasa menyerahkan Punia sebesar Rp20 juta.
     
    Caption :
     
    1,2      Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa saat menghadiri Pujawali di Pura Petanahan Sari Lingkungan Pararudan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Rabu (26/4) lalu.
     
    3.        Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyerahkan punia saat Pujawali di Pura Petanahan Sari Lingkungan Pararudan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Rabu (26/4) lalu
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK