Informasi › Berita
  • Wabup Suiasa Hadiri Piodalan di Pura Ulun Swi Jimbaran

    Admin

    Senin, 10 April 2017 01:00 WITA

    Wabup Suiasa Hadiri Piodalan di Pura Ulun Swi Jimbaran
    Foto : Wabup Suiasa Hadiri Piodalan Di Pura Ulun Swi Jimbaran

    Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa, SH menghadiri Piodalan di Pura Ulun Swi, Desa Adat Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Jumat (7/4) kemarin. Dalam kesempatan itu Wabup. Suiasa didampingi Camat Kuta Selatan I Wayan Wirya, Lurah Jimbaran Ketut Rimbawan, Bendesa Adat Jimbaran Made Budiartha, Kaling se-Jimbaran serta krama Desa Adat Jimbaran. Wabup. Suiasa bersama krama melaksanakan persembahyangan bersama.

           Suiasa menyampaikan apreasiasi atas pelaksanaan piodalan di Pura Ulun Swi. Menurutnya karya ini sudah sejalan dengan adat istiadat dan dresta desa adat setempat. Diharapkan karya ini dapat terlaksanakan dengan baik dan masyarakat diberikan keselamatan dan kesejahteraan. Wabup Suiasa juga mengajak krama Desa Adat Jimbaran untuk mendukung program-program dan kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Badung yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat.

           "Kami harapkan masyarakat dapat mendukung program pemerintah. Pemkab Badung mempunyai komitmen untuk melaksanakan program pembangunan disegala bidang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Badung," tambahnya. Guna mendukung piodalan di Pura Ulun Swi, Wabup. Suiasa menyerahkan dana punia sebesar Rp 25 juta yang diterima Bendesa Adat Jimbaran Made Budiartha.

           Rangkaian Piodalan di Pura Ulun Swi, Khayangan Tiga Desa Adat Jimbaran telah dimulai sejak awal Maret 2017 dengan melasti dan tawur. Setelah Piodalan di Pura Ulun Swi, besoknya Sabtu (8/4) ini dilaksanakan Piodalan di Pura Dalem lan Pura Merajepati dengan upakara medatengan.      
     
    Caption.
    Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa, SH serahkan punia disaat menghadiri Piodalan di Pura Ulun Swi, Desa Adat Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Jumat (7/4) kemarin.
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK