Informasi › Berita
  • Wabup Suiasa Tekankan Disiplin, Maksimalkan Fungsi pengawasan dan Komunikasi

    Admin

    Kamis, 9 Maret 2017 01:00 WITA

    Wabup Suiasa Tekankan Disiplin, Maksimalkan Fungsi pengawasan dan Komunikasi
    Foto : Wabup Suiasa Tekankan Disiplin, Maksimalkan Fungsi Pengawasan Dan Komunikasi
    Wakil Bupati Badung, Suiasa  tidak henti-hentinya menekankan disiplin Karyawan dan Karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung. Hal ini terungkap saat beliau  tatap muka dengan karyawan karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung di Ruang Krya Gosana, Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Rabu (8/3).  Hadir pula pada kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa, dan seluruh jajaran Perangkat Daerah (PD) di Lingkungan Kabupaten Badung.
           Suiasa menyampaikan perlu ditegakkannya displin pegawai, dengan memaksimalkan fungsi pengawasan dan komunikasi antara karyawan dengan atasan sehingga dapat terjalin suatu komunikasi. “Komunikasi itu penting sebagai contoh jika kita tidak bisa ke kantor karena sakit atau halangan lain maka kita bisa melakukan komunikasi kepada teman maupun atasan sehingga penyebab ketidakhadiran kita dapat diketahui,” ungkapnya.
    Lebih lanjut pejabat asal Pecatu menyampaikan kemalasan akan menjadi penyakit dan tradisi yang sangat negatif dan ujungnya menyebakan pegawai tersebut menjadi tidak produktif.  “Pemerintah Kabupaten Badung tidak menginginkan karyawan dan Karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung malas dan suka bolos yang ujungnya dapat merugikan masyarakat yang mendambakan pelayananan prima. Ini akan menjadi bumerang dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat. Bagaimana kita bisa melayani masyarakat dengan hati sementara pelayannya tidak prima ,” tegasnya.
            Sementara itu Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa menyampaikan kita sebagai aparatur sipil Negara harus selalu mengedepankan kedisiplinan dan berintegritas dalam bekerja mengingat kesejahteraan pegawai di lingkungan pemkab badung sudah terpenuhi. Komunikasi dan keterbukaan harus selalu dijaga oleh seluruh jajaran SKPD di Lingkungan Pemkab Badung agar visi dan misi Bupati Badung dapat tercapai. "Para pimpinan SKPD harus selalu menjaga dan mengawasi para pegawai di lingkungan masing-masing agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jangan sampai hal tersebut mencoreng nama baik instansi pemerintahan,"pungkasnya.
     
    Caption.
    Wabup Suiasa bersama Sekkda Adi Arnawa disaat tatap muka dengan karyawan karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung di Ruang Krya Gosana, Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Rabu (8/3).

     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK