Informasi › Berita
  • Budayakan Masyarakat Berkebun, Ketua K3S Ajak Tanam Cabai di Banjar Sekar Mukti, Pelaga

    Admin

    Kamis, 9 Maret 2017 01:00 WITA

    Budayakan Masyarakat Berkebun, Ketua K3S  Ajak Tanam Cabai di Banjar Sekar Mukti, Pelaga
    Foto : Budayakan Masyarakat Berkebun, Ketua K3s Ajak Tanam Cabai Di Banjar Sekar Mukti, Pelaga
    Melambungnya harga kebutuhan pokok terutama harga cabai dipasaran, membuat Koordinator Kegiatan Kesejateraan Sosial (K3S) Badung  tergugah untuk mensoslialisaikan kemasyarakat budaya berkebun dan menanam cabai. Hal ini juga sesui dengan program pemerintah dari segi ketahanan pangan yang selalu diprokalmirkan oleh Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta setiap kali melakukan kunjungan disejumlah wilayah di Badung. Selain melakukan penanaman cabai K3S Badung juga menggelar kegiatan safari kesehatan serta memberikan bantuan kepada rumah tangga sasaran di Badung Utara. Selain  Ketua KS3 Ny. Seniasih Giri Prasta yang hadir dalam kegiatan yang digelar , Rabu (8/3) tersebut , juga dihadiri BPTP Provinsi Bali,  Ketua  DWP Badung,  Ny. Niesya Yoga Segara, Gatriwara Badung,  Ketua PKK Kecamatan Petang, Ny. Natha Manuaba. WHDI Kabupaten Badung beserta anggota Dinas Pertanian Kabupaten Badung. 
            Seniasih dalam kesempatan tersebut menyampaikan, untuk membangun Kabupaten Badung kedepannya tentu dibangun dari tingkatan terbawah yakni masyarakat desa .” Dengan kegiatan yang kita lakukan yakini bersentuhan langsung ke pelosok desa- desa yang ada di kabupaten Badung tentu kita dapat mengetahui permasalahan yang ada dimasyarakat kita. Dengan memberikan sedikit kebahagiaan berupa bantuan sembako, kesehatan dan pendidikan yang layak tentu akan membentu insan manusia yang sehat dan masyarakat Badung menjadi kuat,”ujarnya.
    Lebih lanjut dikatakan, dengan menggalakkan masyarakat menanam cabai ini pihaknya berhadap program pemerintah yakni Pola Pembangunan Semesta Berencana (PPNSB) Kabupaten Badung, yang salahsatunya untuk keterpenuhan  kebutuan akan pangan  bisa diwujudkan , tanpa perlu adanya biaya yang mahal,” terangnya.
            Sementara terkait bantuan sosial dari K3S, Seniasih melakukan kunjungan ke RTS di  Banjar Pelaga yaitu keluarga I Gusti Ketut Penatih, Gede Sentana, Wayan Bhuda, Wayan Pais, Dewa Gede Oka Budiana. Di  Banjar Kiada menemui  keluarga I Nyoman Warna Antara, Wayan Sudita, I Made Suka Arsana, Wayan Busana, I Ketut Wendra dan I Wayan Sudana Yoga.
     
    Caption.
    Budayakan Masyarakat Berkebun, Ketua KS3 Ny. Seniasih Giri Prasta Ajak Tanam Cabai dan serahkan bantuan sebako di Banjar Sekar Mukti, Pelaga Rabu (8/3)
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK