Informasi › Berita
  • Potong Tumpeng, Bupati Giri Prasta Hadiri HUT STT Dharma Kanti, Br. Petang Tengah

    Admin

    Senin, 27 Februari 2017 01:00 WITA

    Potong Tumpeng, Bupati Giri Prasta Hadiri HUT STT Dharma Kanti, Br. Petang Tengah
    Foto : Potong Tumpeng, Bupati Giri Prasta Hadiri Hut Stt Dharma Kanti, Br. Petang Tengah
    Sekaa Teruna Teruni (STT) Dharma Kanti Br. Petang Tengah, Desa Petang memperingati HUT ke-17 dengan tema "Melalui  HUT STT Dharma Kanti, mari kita ciptakan generasi muda yang bersatu di dalam perbedaan, berkreativitas, inovatif dan beriman". Acara peringatan HUT ini dihadiri Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Camat Petang IB. Nata beserta Muspika Kecamatan Petang, Perbekel Petang I Wayan Suryantara, pengelingsir Puri Petang dan tokoh masyarakat bertempat di Balai Banjar Petang Tengah, Sabtu (25/2).
           Puncak HUT STT Dharma Kanti ditandai pemotongan tumpeng oleh Bupati Giri Prasta. Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menyampaikan, program-program yang sedang dilaksanakan Pemkab Badung dan yang akan dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat baik di bidang pendidikan, bidang kesehatan serta lapangan pekerjaan. Melalui peringatan HUT ini diharapkan dapat menjaga persatuan dan kesatuan di kalangan generasi muda dan menghindari diri dari hal-hal negatif yang dapat mengganggu ketertiban umum serta menjauhkan diri dari obat-obat terlarang seperti Narkoba dan HIV/AIDS. Untuk memotivasi Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menyerahkan bantuan Rp. 15 juta dan Perbekel Petang I Wayan Suryantara Rp. 15 juta.
          Sementara itu Ketua STT Dharma Kanti Kadek Adi Wirawan melaporkan, sebelum puncak peringatan HUT ini banyak kegiatan yang telah dilakukan seperti gotong royong, bersih-bersih di lingkungan Pura Kahyangan Tiga dan Balai banjar serta berbagai kegiatan lomba-lomba seperti; Tarik Tambang, lari Pengantin, memasukan paku ke dalam botol, lari kelereng dan makan kerupuk. STT Dharma Kanti melaksanakan swadarmaning agama dengan mengajegkan Tri Hita Karana yaitu; menjaga hubungan harmonis antara manusia dengan Tuhan, manusia dengan manusia dan manusia dengan lingkungan, dengan tujuan untuk berkumpul dan mempersatukan pikiran untuk melestarikan adat dan budaya serta meningkatkan kesejahteraan menuju masyarakat yang Santhi dan Jagaditha.
     
    Caption :
     
    Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri HUT ke-17 STT Dharma Kanti Br. Petang Tengah, Desa Petang yang ditandai dengan pemotongan tumpeng.
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK