Informasi › Berita
  • Wabup Suiasa Hadiri HUT ke-46 ST Darma Yoana Abiansemal

    Admin

    Selasa, 21 Februari 2017 01:00 WITA

    Wabup Suiasa Hadiri HUT ke-46 ST Darma Yoana Abiansemal
    Foto : Wabup Suiasa Hadiri Hut Ke-46 St Darma Yoana Abiansemal

           Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri peringatan HUT Sekaa Teruna (ST) ke-46 Darma Yowana Br. Bindu Desa Mekar Buwana Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Sabtu (18/2) lalu. Turut hadir Anggota DPRD Badung Wayan Ponda Wirawan, Camat Abiansemal Putu Thomas Yuniarta, Tripika Kecamatan Abiansemal, Perebekel Mekar Buwana IGST Made Sudiana, Bendesa Adat Bindu I Wayan Subur, Kelian Dinas Br. Bindu Nym Suena dan tokoh masyarakat.

           Wabup Suiasa pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi karena diusia 46 tahun STT Darma Yowana telah berdedikasi mengabdikan diri secara penuh keiklasan membantu kegiatan-kegiatan pembangunan yang ada didesa adat Bindu dan juga desa mekar buana ini. Tentu diperhatikan diusia yang ke 46 ini adalah usia yang cukup panjang prosesper jalanan, dan diusianya ini dapat dikatakan bahwa sudah memiliki suatu kemapanan didalam melaksanakan dedikasi serta melaksanakan pengabdianya di tengah tengah masyarakat. Wabup Suiasa juga mengajak masyarakat khususnya sekaa taruna untuk ikut membangun Badung dengan mendukung program kebijakan pemerintah yang muaranya untuk meningkatkan kesejahteraan krama Badung. Pada kesempatan tersebut Wabup Suiasa melakukan pemotongan tumpeng sebagai pertanda peringatan HUT ke-46 ST Darma Yowana, dan menyerahkan bantuan Rp 10 juta yang diterima ketua ST Darma Yowana.

           Sementara Ketua ST Darma Yowana  I Gst Agung Surya Negara melaporkan acara pada malam HUT ini terlaksana atas kerjasama dengan semeton Bindu. Anggota ST Darma Yowana berjumlah 150 orang. Dan malam Sabtu tgl 18 Februari 2017 sebagai puncak peringatan, karna malam minggu ini masih dalam suasana hari valentine. Adapun acara yang diselenggarakan dalam HUT ke-46 ST Darma Yowana diantaranya jalan sehat yang diikuti oleh para Lansia, PKK, Siswa SD 3 Mekar Bhuana dan anggota sekaa taruna, kegiatan jalan sehat dipadukan dengan program kebersihan dengan memungut sampah-sampah plastik disepanjang jalan desa adat dan persubakan. Jalan sehat berlangsung pada hari Minggu (12/2). Dan kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan bagi warga masyarakat bindu secara gratis, yang dilaksanakan oleh para petugas dari Dinas Kesehatan Kab. Badung dan Puskesmas Abiansemal II. Kegiatan berlangsung tadi pagi bertempat di Balai Desa Adat Bindu.
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
    Caption :
     
    Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa melakukan pemotongan tumpeng sebagai pertanda peringatan HUT ke-46 ST Darma Yowana di Br. Bindu Desa Mekar Buwana Kecamatan Abiansemal
     
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK