Informasi › Berita
  • Ny. Seni Asih Giri Prasta bantu penderita penyakit kulit di Br. Banjaran Abiansemal

    Admin

    Rabu, 1 Juni 2016 01:00 WITA

    Ny. Seni Asih Giri Prasta bantu penderita penyakit kulit di Br. Banjaran Abiansemal
    Foto : Ny. Seni Asih Giri Prasta Bantu Penderita Penyakit Kulit Di Br. Banjaran Abiansemal

    Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Badung, Ny. Seni Asih Giri Prasta, usaimenghadiri kegiatan penilaian Gugus PAUD di Kecamatan Abiansemal,lanjut berbagi rasa dan kebahagiaan kepada masyarakat di Br.Banjaran Abiansemalsekaligus menyerahkan bingkisan kepada I Wayan Karmiana salah seorang penderita penyakit kulit, Selasa (31/5) kemarin.Hadir pula pada kesempatan tersebut KetuaDWP. Kab. Badung Ny. Kompyang R. Swandika, Camat Abiansemal Putu Ngr. Thomas Yuniarta, Ketua tim Penggerak PKK Kecamatan Abiansemalserta Dinas terkait di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Badung. Disamping menyerahkan sembako Seni Asih Giri Prasta juga memberikan bingkisan berupa uang sebesar Rp. 1 Juta bagi penderita untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari.

                Kegiatan bakti sosial kesehatan dan penyerahan bantuan yang rutin dilaksanakan tersebut diharapkan dapat membangun dialog dan membagi rasa kebahagian dengan masyarakat di kabupaten Badung serta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan reaksi cepat dan tepat sasaran. "Kegiatan safari kesehatan dan bakti soal ini setidaknya dapat menjadi cermin untuk Badung sehat kedepanya dan terus berlanjut dengan berbagai kegiatan lainnya sesuai dengan program-program yang dicanangkan pemerintah pusat untuk kehidupan masyarakat Badung yang lebih baik dimasa mendatang," jelasnya.
     
                Menurut  Seni Asih Giri Prasta, sebagaimana yang tertuang dalam 10 Program Pokok PKK,Tim Penggerak PKK Badung beserta dinas terkait di lingkungan pemerintah Kabupaten Badungsangat intern dengan program Pemerintahpusat dalam membangun serta penguatan kesejahteraan rakyat,  dengan membangun masyarakat yang sehat serta perbaikan ekonomi  kerakyatansekaligus untuk menyentuh aspek lain."yang menjadi tujuan utama Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung beserta dinas terkait adalah mampu memberikan sesuatu yang nyata dalam memberikan pelayanan kesejahteraan keluarga dan masyarakatbaik fisik maupun non fisik di Badung," jelasnya. Seni Asih Giri Prasta juga mengajak masyarakat dan pihak terkait di Pemerintah Kabupaten agar bahu membahu melakukan kerjasama yang selaras dengan tujuan utama untuk membangun masyarakat yang sehat danmenjadikan Badung kuat.
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK