Informasi › Berita
  • Pemkab Badung Bantu Ketut Asem Beri Kursi Roda

    Admin

    Senin, 2 Mei 2016 01:00 WITA

    Pemkab Badung Bantu Ketut Asem Beri Kursi Roda
    Foto : Pemkab Badung Bantu Ketut Asem Beri Kursi Roda

    Ni Ketut Asem warga Banjar Dangin Pangkung, Desa Kekeran, kecamatan Mengwi tersenyum senang saat rombongan pemerintah kebupaten Badung mendatangi kediamannya dan memberikan sebuah kursi Roda. “Terimakasih pak, tidak ada yang yang bisa saya katakan. Terimakasih pak,” kata Ni Ketut Asem berulang-ulang saat diberikan kursi roda oleh Ketua Komisi III DPRD Badung Nyoman Satria, bersama Camat Mengwi, IGN Gede Jaya Saputra, Perbekel Kekeran I Nyoman Suarda, Senin (2/5) kemarin.


                Perempuan berusia 76 tahun ini mengalami patah tulang di bagian kaki, yang menyebabkannya tak bisa berjalan. Menurut Nyoman Subagia, (52) putra ketiga Ni Ketut Asem, ibunya mengalami patahtulang dan telah pasang Gip. “Ibu saja jatuh dua kali. Yang pertama sudah dipasnag Gip, dan sudah dibuka. Sempat sudah bisa jalan dengan menggunakan tongkat. Tapi jatuh lagi dan dipasangi Gip lagi,” tutur Subagia.


                Menurut dokter, tutur Subagia, karena proses penyembuhan sang ibu membutuhkan waktu yang cukup karena faktor usia. Atas bantuan kursi roda oleh pemerintah kabupaten Badung, ia menyampaikan terimakasih. Ketua Komisi III DPRD Badung I Nyoman Satria, usai menyerahkan kursi roda tersebut mengatakan, bantuan yang diberikan pemerintah Badung sebagai bentuk komitmen dan sinergitas antara legislatif dan eksekutif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Bantuan ini sebagai bentuk program kerja antara legislatif dan eksekutif dalam membatu masyarakat kabupaten Badung,” kata Satria.
    Sebagian bentuk komitmen pemkab Badung, kata Satria, pemerintah akan selalu memberikan bantuan kepada masyarakat Badung yang membutuhkan. Sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terus didongkrat melalui kegiatan maupun perhatian pemerintah melalui program yang digulirkan.


                Khusus untuk yang mengalami kesakitan, seperti yang diderita Ketut Asem, Satria berharap, pemerintah desa mulai dari kelian dan Perbekel aktip mencari informasi kemasyarakat sehingga semua masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu. “Jangan sampai ada masyarakat yang tidak mendapat perhatian pemerintah,” tegas Politisi PDI Perjuangan ini


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK