Informasi › Berita
  • Badung Komit Dukung Gerakkan Bersih Narkoba Pejabat Badung Dites Urine, Pecat Pegawai Terlibat Narkoba

    Admin

    Jumat, 15 April 2016 01:00 WITA

    Badung Komit Dukung Gerakkan Bersih Narkoba Pejabat Badung Dites Urine, Pecat Pegawai Terlibat Narkoba
    Foto : Badung Komit Dukung Gerakkan Bersih Narkoba Pejabat Badung Dites Urine, Pecat Pegawai Terlibat Narkoba

    Komitmen Pemerintah Kabupaten Badung untuk memberikan dukungan penuh kepada segenap jajaran BNN Provinsi Bali dan BNN Kabupaten Badung nampaknya tak perlu diragukan lagi. Dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam upaya penanggulangan terhadap ancaman Narkoba, selain gencar melakukan sosialisasi Pemerintah Kabupaten Badung tidak segan-segan melakukan pemecatan/pemberhentian bila ada PNS di lingkungan Pemkab. Badung yang terlibat penyalahgunaan Narkoba. Bahkan ditegaskan bahwa selaku Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta pada hari ini menandatangani Surat Pemecatan PNS bagi yang melakukan pelanggaran penyalahgunaan Narkoba. Demikian terungkap saat sosialisasi yang dilakukan BNN Provinsi Bali dihadapan segenap PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung pada acara Apel Krida di Lapangan Pusat Pemerintahan Mangupraja Mandala. Jumat (15/4). Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Putu Suastawa, Kapolres Badung AKBP. Tony Binsar Marpaung, Kepala BNN Kabupaten Badung AKBP. Ni Ketut Masmini, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika dan para Pimpinan SKPD serta karyawan-karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.


                    Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta didampingi Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa dalam sambutanya menyampaikan, apresiasi yang mendalam serta menyambut baik kegiatan sosialisi yang dilakukan langsung oleh BNN Provinsi Bali dihadapan para PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung. Kegiatan ini dipandang sebagai implementasi kongkrit upaya BNP Bali dengan membangun sinergitas dan konektifitas dengan jajaran Pemerintah Daerah untuk membangun dan mencetak kader penggerak di tengah-tengah masyarakat menuju gerakan bersih Narkoba, sehingga kekawatiran kita bersama bahwa ambang batas Indonesia derurat sebagaimana arahan Bapak Presiden Joko Widodo dapat diambil langkah kongkrit sehingga upaya mewujudkan gerakan bersih Narkoba ini dapat kita glorakan di seluruh wilayah Kabupaten Badung. Sebagai wujud komitmen dukungan Pemerintah gerakan bersih Narkoba serta mendukung tugas-tugas BNN Provinsi Bali dan BNN Kabupaten Badung secara spontanitas Bupati Badung I Nyomen Giri Prasta dan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa melakukan tes urine serta memerintahkan semua pejabat dari eselon 2, eselon 3 dan eselon 4 untuk mengikuti, karena seorang pemimpin harus menjadi contoh bukan memberi contoh, “kata Giri Prasta”.


                    Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Badung ingin menjadi pelopor didalam kita bersama-sama masyarakat dan unsur komponen Negara lainnya untuk ikut bersama-sama menyatakan perang terhadap Narkoba, termasuk kita di Pemerintah Kabupaten Badung ini harus dengan jelas dan tegas menyatakan perang terhadap Narkoba. Dengan harapan bahwa kita semua di jajaran Pemerintah Kabupaten Badung dari tingkat pimpinan sampai staf harus bersih dari unsur-unsur Narkoba itu sendiri.


                    Sementara itu Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Putu Suastawa juga menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Pemerintah Kabupaten Badung atas kerjasama dan kesempatan yang diberikan kepada BNN Provinsi Bali untuk melakukan sosialisasi tentang bahaya Narkoba di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung. Adapun jumlah para pejabat yang ikut melakukan tes urine sesuai yang mendaftar sebanyak 331 orang.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK