Informasi › Berita
  • Wabup. Suiasa Tinjau Relokasi Pedagang Pasar Desa Adat Legian Pemkab. Siap Suport Pembangunan Pasar Desa Adat Legian

    Admin

    Selasa, 12 April 2016 01:00 WITA

    Wabup. Suiasa Tinjau Relokasi Pedagang Pasar Desa Adat Legian Pemkab. Siap Suport Pembangunan Pasar Desa Adat Legian
    Foto : Wabup. Suiasa Tinjau Relokasi Pedagang Pasar Desa Adat Legian Pemkab. Siap Suport Pembangunan Pasar Desa Adat Legian

    Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa meninjau relokasi sementara pedagang Pasar Desa Adat Legian, Kecamatan Kuta di Wantilan Pura Dalem Kahyangan Desa Adat Legian, Selasa (12/4) kemarin. Dalam peninjauan tersebut Wabup. Suiasa didampingi anggota DPRD Badung I Gst Ngurah Sudiarsa, Camat Kuta, Lurah Legian, prejuru desa adat Legian, Kelian Suka Duka masing-masing Banjar, Kepala Lingkungan dan pengelola pasar desa adat Legian.


    Dalam kesempatan tersebut Wabup. Suiasa memberikan suport kepada para pedagang yang direlokasi. Selain itu Wabup. Suiasa juga mendukung upaya dari desa adat Legian yang segera akan kembali membangun Pasar Desa Adat Legian pasca kebakaran pada Rabu (6/1) lalu. Suiasa mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Badung memberi perhatian serius agar proses pembangunan Pasar Desa Adat Legian dapat segera terwujud. Kehadiran Wabup. Suiasa ditengah-tengah masyarakat khususnya para pedagang ini sekaligus mencerminkan komitmen pemerintah yang merespon secara cepat berbagai keluhan maupun persoalan yang dihadapi masyarakat. Terlebih berkenaan dengan eksistensi pasar sebagai infrastruktur yang akan mampu mendorong tumbuhkembangnya ekonomi masyarakat. "Ketika geliat ekonomi masyarakat bertumbuh maka perekonomian daerah juga akan terus mengalami pertumbuhan. Untuk itu menjadi konsen pemerintah dalam menyiapkan infrastruktur publik salah satunya mendukung pembangunan Pasar Desa Adat Legian ini," tambahnya.

     


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK